Jadwal OnePride MMA 15 Februari, ada Jeka Saragih, Suwardi dan Zainal Bahri

Jadwal OnePride MMA 15 Februari

Jadwal OnePride MMA 15 Februari, ada Jeka Saragih, Suwardi dan Zainal Bahri –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… TV One akan kembali menayangkan Pertarungan pembuka pada tahun 2020 ini di Arena Octagon bertempat di Senayan. Banyak partai kerasnya dan wajib ditonton nih Jadwal Onepride MMA 15 Februari.

Jadwal OnePride MMA 15 Februari

Pertarungan cabang Olahraga Bela Diri Campuran atau Mix Martial Arts (MMA) bertajuk Onepride akan kembali digelar pada Februari 2020. Pertarungan Penutup tahun 2019 berlangsung pada 14 Desember 2019 lalu dan kembali pada 15 Februari besuk. Acara akan berlangsung di Tenis Indoor Senayan dan di siarkan langsung oleh TVOne mulai pukul 22:00 WIB. Sebagai seri pembuka Onepride MMA Fight Night #36 di pastikan akan berlangsung panas, seru, ketat dan menegangkan banget. Karena di isi Partai dengan tipikal petarung Keras dengan perebutan Sabuk Juara pada 2 kelas.
Jeka Saragih pemilik Tendangan Maut akan mempertahankan Sabuk juara kelas Ringan atau Lightweight melawan Fighter Pemukul Keras yaitu Angga yang bercokol di peeingkat 1.

Suwardi Becak Lawu akan mempertaruhkan Sabuk Fly Weight dari Rama Supandi yang saat ini berada di peringkat 1. Zainal Bahri Kingkong dari Gunungkidul juga akan bertarung di kelas Lightweight melawan Alfons di partai tambahan. Zainal sempat dikalahkan Victor Johanis pada Juli 2019 lalu di harapkan bisa menebus kekalahanya dengan memenangkan pertarungan nanti. Yaps berikut ini Partai lengkapnya pertarungan di Arena Octagon Brad’s.

Meme lucu Connor Mc Greggor, dari ngopi sampai jualan sayur…

Zainal Bahri Fighter Gunungkidul, Kingkong di One Pride MMA

Jadwal Tinju Wilder Fury Rematch, Februari 2020

Danny Garcia vs Ivan Redkach, jadwal tinju dan prediksinya

Kode BissKey TVOne terbaru, Live World Boxing

Warna Honda Scoopy 2020, harga dan spesifikasi terbaru

Motor Honda Genio 110 2019, harga warna dan spesifikasinya

Daftar Partai OnePride MMA Fightnight #36

* Suwardi ( 9.1.0) VS #1 Rama Supandhi (5.2.0) Fly Weight.
* Jeka Asparido Saragih ( 8.1.0) VS #1 Angga ( 7.2.0 ) Light Weight.
* Zainal Bahri #12 ( 3.2.0) VS Alfons #14 ( 3.1.0 ).
* Alwin Kincai #5 ( 4.3.0 ) VS Windri Patilima #14 ( 2.0.0 )
Yaps itulah Jadwal Partai keras yang akan berlangsung pada Fightnight #36 besuk… Wah waktunya Merapat nih apalagi ada Zainal Bahri Fighter kebanggaan Gunungkidul biar bisa dukung langsung deh… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: