Jadwal Mikey Garcia vs Jessie Vargas, simak prediksinya

Jadwal Mikey Garcia vs Jessie Vargas

Jadwal Mikey Garcia vs Jessie Vargas, simak prediksinya –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Matchroom Boxing akan menggelar pertarungan seru sesama petinju asal USA di kelas Walter pada Februari 2020 nanti. Berlangsung di Ford Center At The Star Frisco Texas, kita simak prediksi pertarungan pada Jadwal Mikey Garcia vs Jessie Vargas.

Mikey Garcia vs Jessie Vargas

Pertarungan ini akan berlangsung pada 29 Februari 2020 di Ford Center Texas, di siarkan langsung oleh DAZN untuk wilayah Amerika Serikat. Sedangkan Sky Sport mengambil hal siar untuk negara United Kingdom akan Inggris Raya. Garcia 32 tahun bergaya Ortodhox dari California memiliki rekor bertarung (39, 1,0-30KO).

Mantan Juara Dunia pada dua divisi yaitu kelas Ringan dan Ringan Super mendapatkan kekalahan pertamanya saat nekad melompat dua kelas. Menghadapi Errol Spencer Jr serta mengincar Sabuk IBF Welterweight berbuah pahit dengan kekalahan pertamanya. Menjadi samsak hidup 12 ronde beruntung Mikey mampu bertahan sehingga hanya kalah angka. Jessie Vargas 30 tahun asal Las Vegas bergaya Orthodox rekornya adalah (29, 2,2-11KO) memiliki pengalaman cukup banyak menghadapi petinju ternama. Dua kekalahannya di dapat dari Timothy Bradley dan Manny Pacquiao memberinya pengalaman dan motivasi lebih.

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Gervonta Davis vs Gamboa Desember, berikut jadwal dan prediksinya

Jadwal Daniel Jacobs vs Chavez Jr, Clash on Super Middle

Live Streaming Joshua Ruiz 2, hanya di MOLA TV

Yamaha Vixion R 2019 warna baru harga dan spesifikasinya

Harga Honda CB150R 2019 warna baru dan spesifikasinya

Honda Zoomer-X Indonesia 2019, segera dijual gan

Riding malam sendirian dari Sumedang, Horor gan

Prediksi pertarungan Garcia vs Vargas

Keduanya merupakan petinju muda yang haus kemenangan dengan motivasi berlipat lipat. Garcia akan tampil menekan dan mungkin kelincahanya akan berkurang karena belum terbiasa main di kelas ini. Kemungkinan pertarungan akan berlangsung ketat, stamina, kesabaran dan pengalaman akan menjadi kunci kemenangan mereka. prediksi pertarungan akan berlangsung 12 ronde full 60: 40 untuk kemenangan Garcia. Nah gimana prediksi para Tinjumaniac semua…? Semoga bermanfaat…
By JeckminatoR☠

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: