Isuzu Phanter stop produksi, biar menjadi legenda

Isuzu Phanter stop produksi, biar menjadi legenda –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Isuzu Phanther Stop produksi di tahun 2019 ini. Tentu merupakan sebuah kabar yang mengejutkan dari MPV legendaris besutan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) yang telah mengaspal sejak tahun 1990an dan melahirkan beberapa generasi.

Berita tentang Isuzu Phanter stop produksi tersebut memupus harapan lahirnya generasi terbaru dari MPV bermesin Diesel ini. Rencana lahirnya Isuzu Phanter generasi terbaru sempat terdengar sebelumnya, Attias Asril sebagai General Manager Marketing Division PT IAMI juga menyampaikan bahwa konsep desain Phanter terbaru sudah ada sejak 2016 lalu namun tak terealisasi.

Isuzu Phanter stop produksi infonya di sebabkan oleh beberapa faktor brad’s. faktor tersebut antara lain trend pasar Medium MPV yang terus menurun, hal ini di sebabkan karena persaingan dengan produk dari pabrikan lain serta pergeser ke segmen SUV. Penjualan Isuzu phanter pada tahun 2017 hanya 1.147 unit dan pada tahun 2018 kemarin merosot 17,2% atau hanya terjual 950 unit saja. Faktor lainya adalah terbenturnya Isuzu Phanter dengan regulasi Euro4 yang membuat pabrikan ini berfikir 2 kali untuk tetap menjual Phanter. Karena untuk pengembangan mesin yang memenuhi standar Euro4 di butuhkan investasi yang tidak sedikit, hal ini bisa menyebabkan harga Phanter akan sangat tinggi atau bisa melebihi harga SUV. Itulah sebabnya PT IAMI dengan berat tak memasukan Isuzu Phanter yang legendaris ke dalam strategi bisnisnya untuk jangka panjang brad’s.

Baca Juga :

Wuling Almaz 2019 segera meluncur, menyasar segmen Mobil SUV Indonesia

Mobil SUV Wuling siap meluncur 2019, Baojun 530 kah basicnya

Mitsubishi Mirage stop penjualan di Indonesia, Sayonara Mirage

Nissan Terra SUV terbaru penantang Pajero dan Fortuner,harganya oke nih kalau di bawa ke Indonesia

Proton X70 Mobil SUV hasil kolaborasi Malaysia dan China

Jeep All New Compass 1.400cc, pilihan baru SUV dengan harga kompetitif

Mitsubishi New Triton 2019, makin tangguh serta tampang lebih modern

Beli Datsun GO gratis bensin 1 tahun di seluruh Indonesia, periode terbatas brads

Harga New Toyota Avanza 2019 dan pilihan warnanya

Yaps Isuzu Phanter stop produksi di tahun 2019 ini semakin melengkapi jajaran produk otomotif baik motor maupun mobil yang tak sanggup lagi bersaing di kejamnya pasar indonesia. Sayonara Phanter … Yaps semoga infonya bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: