Isuzu MU-X 2019 akan mengusung beberapa perubahan, kita tunggu saja

Isuzu MU-X 2019 – Psychomotive.net// Haill Brad’s… PT Isuzu Astra Motor yang terkenal dengan produknya “Raja Diesel” siap menghadirkan Isuzu MU-X dan D-MAX versi terbaru untuk tahun 2019 di tengah sengitnya persaingan penjualan mobil di pasar Indonesia.

Persaingan pasar otomotif roda 4 untuk segmen kendaraan penumpang di Indonesia makin ketat brad’s, masing-masing pabrikan terus mengembangkan dan membuat terobosan untuk mobil barunya mulai dari segmen yang ramah keluarga, Sporty dan dengan tampilan kekar. Hal inilah yang membuat Isuzu menyiapkan amunisi bagi Isuzu MU-X dan D-MAX untuk menghadapi persaingan pasar mobil 2019 nanti.

Isuzu MU-X 2019 dengan tampilan baru tersebut di sampaikan oleh Marketing Director Isuzu Astra Motor Indonesia Joen Boediputra merupakan Strategi Isuzu untuk menghadapi persaingan yang makin ketat, dan peluncuran Isuzu MU-X di harapkan ready menjelang pameran GIIAS (Gaikindo International Auto Show) 2019. Hal itu di sampaikanya pada acara diskusi pintar Roadmap kebijakan Biodiesel di Indonesia yang di selenggarakan oleh forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) di Jakarta pada selasa 27/11/2018.

Isuzu MU-X yang di pastikan mengalami perubahan ini belum ada kejelasan secra detail pada bagian apa saja brad’s namun untuk D-MAX juga di harapkan mendapatkan hal yang sama yaitu pembaruan tampilan. Perubahan fitur secara detail juga belum ada bocoran akan tetapi komitmen dari prinsipal sendiri akan tetap ada sentuhan pembaharuan maupun Improvement bagi kedua produk ini.

Baca Juga :

Mitsubishi New Triton 2019, makin tangguh serta tampang lebih modern

Ford Maverick Baby Bronco, MID SUV ini mirip Suzuki Ignis

Mobil SUV Wuling siap meluncur 2019, Baojun 530 kah basicnya

Wuling Formo 2019 di luncurkan, Bikin Usaha Makin Nyaman

Mitsubishi Mirage stop penjualan di Indonesia, Sayonara Mirage

Penjualan mobil penumpang dari Isuzu hingga Oktober 2018 ini maaih mengandalkan Isuzu Phanter sebagai tulang punggung penjualan dengan total 844 unit dan 975 unit Panther model Pikup, sedangkan Isuzu D-MAX berhasil terjual sebanyak 691 unit di susul Isuzu MU-X yang menorehkan catatan penjualan sebanyak 461 unit. Mobil produksi dari Isuzu ini masing-masing model memang memiliki konsumen yang loyal jadi bukan tanpa alasan jika Isuzu terus mengembangkan produknya demi kepuasan konsumen.. semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: