Honda Supra GTR150 terbaru, berikut bocoranya

Honda Supra GTR150 terbaru, berikut bocoranya –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Honda di kabarkan akan segera meluncurkan versi facelift untuk motor bebeknya yang berkonsep Grand Touring. Dengan sentuhan minor change yang semakin ciamik yuk kita intip Honda Supra GTR150 terbaru.

Honda Supra GTR150 terbaru akan hadir dengan konsep grand touring yang memadukan kesempurnaan motor sport saat menjelajah dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub. Motor merupakan kendaraan yang bisa memberi passion tersendiri bagi usernya sehingga Supra GTR 150 bisa menjadi pilihan tepat bagi rider yang mendambakan kepuasan dan ketangguhan. Honda Supra GTR150 terbaru mengutip dari motosaigon tampil lebih agresif dengan perubahan pada bagian kepala motor didesain sedikit menunduk sehingga terlihat lebih garang dan mudah menjadi cirikhas serta menggunakan speedometer full digital. Motor ini merupakan motor pertama yang beredar di Indonesia dengan mengaplikasikan teknologi layered body cover yang bisa mengaplikasi warna menjadi lebih beragam. Selain itu Honda Supra GTR150 juga di desain dengan posisi berkendara yang tegak agar tetap nyaman untuk berkendara jarak jauh sesuau dengan image GTR.

Honda Supra GTR150 terbaru akan hadir dalam dua varian yaitu Sporty dan Exclusive Monotone. Varian Sporty akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Spartan Red dan Cruiser White yang akan di lepas ke pasaran dengan banderol Rp 21.300.000,- OTR DKI Jakarta. Sementara varian Exclusive Monotone mengusung tampilan eksklusif dengan penyematan emblem tiga dimensi berlambang sayap Honda dan logo GTR yang tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black.

Honda Supra GTR150 terbaru dengan tampang agresif di bekali dengan mesin150cc DOHC satu silinder berpendingin cairan dengan sistem pengkabutan bahan bakar PGM-F1. Memiliki power yang berlimpah serta akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisinya motor ini memiliki Power Max 11,6 kW (15,9 PS) @9.000 rpm yang memiliki kecepatan maksimum hingga 122 kpj dengan konsumsi BBM yang cukup irit yaitu 42,20 km/l.

Harga Honda Supra X125 2019 dan warna terbaru

Harga Honda Supra GTR150 2019, pilihan warna dan spesifikasinya

Honda Blade Stop Produksi bareng Supra X 125 Helm-in

Pilihan warna Yamaha MX King 150 2019, lengkap dengan harga dan sepesifikasinya

Warna Honda Scoopy 2019, harga dan spesifikasi terbaru

Warna Baru Yamaha NMax 2019, ada Matte Red lagi

Warna Honda CB150 Verza 2019, makin Macho

Honda Supra GTR150 terbaru secara tidak langsung akan head to head dengan Yamaha MX King brad’s, walaupun berbeda genre mau tak mau kedua motor ini akan berbenturan di pasar dengan segmen yang sama. Yaps semoga infonya bermanfaat… salam cah nggunung…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: