Honda Supra GTR150 model terbaru, reinkarnasi CS1 & Old Blade lampu BEGO

Honda Supra GTR150 model terbaru, reinkarnasi CS1 & Old Blade lampu BEGO –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Honda Supra GTR150 memiliki saudara kembar di Vietnam yang bernama Winner 150. Honda Vietnam sendiri telah menyebar teaser motor ini dengan rombakan desain total yang sepertinya di Indonesia akan menjadi Honda Supra GTR150 terbaru.

Honda Supra GTR150 terbaru aka Winner 150 akan di launching pada 13 juli di negeri nguyen brad’s. Jika melihat dari teaser dan foto yang beredar dari Autobike motor ini mengalami perombakan desain yang cukup besar atau Major change, terutama bagian fascia. Posisi headlamp berubah drastis karena berada pada tebeng depan atau biasa di kenal dengan sebutan lampu Bego dengan aura gabungan CBR250RR dan Honda Vario, hal ini mengingatkan pada 2 motor bebek Honda sebelumnya yaitu Honda Blade 110R dan CS1. Nah dari tampilan depan merupakan salah satu favorit mas Jeck ni dengan model lampu di tebeng yang tak biasa di gunakan oleh motor bebek.

Honda Supra GTR150 yang mengusung konsep motor bebek touring sepertinya juga mendapat refresh buritan tapi untuk detailnya belum bisa di simpulkan brad’s, hanya saja bagian belakang menggunakan lampu sein yang terpisah seperti All New Honda Vario 125/150. Bagian knalpot terlihat lebih kekar dengan aura boxy yang semakin berkesan sporty. Di tengah lesunya pasar motor bebek jika nantinya segera di bawa masuk ke Indonesia sepertinya akan membawa angin segar di segmen ini, karena tampilan Honda Supra GTR150 aka Winner 150 tersebut sangat berkesan gagah, sporty, elegan dan kekar. Jadi kita tunggu saja kelanjutanya semoga nasibnya tak seperti Honda CS1 si spesies baru yang lahir pada waktu kurang tepat.

Semoga infonya bermanfaat… Selamat menunggu discount harga Old Supra GTR150 deh n aku tak nyawang wae… hehehe…

Salam cah nggunung…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: