Honda PCX Electric resmi di luncurkan, Not For Sale

Honda PCX Electric resmi di luncurkan, Not For Sale –

Psychomotive.net // Haill Brad’s..
PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor skuter listrik PCX Electric untuk pasar Indonesia pada 31 Januari 2019 di Kemayoran Jakarta Pusat.

Honda PCX Electric yang di luncurkan oleh Presiden Directur Toshiyuki Inuma ini 100% menggunakan tenaga listrik. Pada acara ini sekaligus memperkenalkan fasilitas pengisian daya batere mobile yaitu Honda Mobile Power Pack brad’s. Toshiyuki Inuma juga menyatakan bahwa Honda telah melakukan penelitian dan pengembangan sepeda motor listrik selama 25 tahun dengan aspek performa power, jarak tempuh keamanan dan keselamatan yang tinggi.

Honda PCX Electric tersebut menggunakan sumber tenaga dari motor electrik. Dan sebagai sumber penggeraknya menggunakan baterai bertenaga maksimum 4,2 kW. Honda PCX Electric ini memiliki power max 5,7 PS @ 5.500 rpm dengan torsi max 18 Nm @500 rpm. Untuk Batere Honda PCX Electric menggunakan tipe Lithium ion dengan kapasitas utama 50,4 Volts dan batere sekundernya menggu akan batere biasa dengan kapasitas 12 bolts 5 Ah.

Baca Juga :

Yamaha Nozza Grande 125 Hybrid meluncur di Vietnam

Harga Honda Scoopy 2019, lengkap dengan pilihan warna dan spesifikasinya

Warna baru Honda BeAT 2019 eSP, makin Sporty

Warna baru Honda Beat Street 2019 eSP, makin keren

Kredit Yamaha FreeGo 2019, berikut simulasi cicilan dan DPnya

Honda akan produksi PCX 125 untuk pasar Indonesia, berikut penjelasanya

Harga Honda PCX 150 2019, pilihan warna dan spesifikasi lengkapnya

Namun ternyata Honda PCX Electric ini sementara bukan untuk di jual di Indonesia melainkan untuk di sewakan secara Bussines to Bussines bagi perusahaan yang membutuhkan sepeda motor listrik untuk operasional. Jadi seperti sistem rental dengan masa penyewaan yang cukup panjang yaitu 2-3 tahun.
Honda PCX Electric wow… gimana brad’s, akankah orang Indonesia semakin terbiasa dengan alat transportasi listrik untuk kedepanya… kita tunggu saja…
By JeckminatoR☠
Pic by Heru tebe

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: