Honda EX5 Malaysia kembaran Astrea dapet Striping baru, makin Klasik

Honda EX5 Malaysia kembaran Astrea dapet Striping baru, makin Klasik

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Boon Siew sebagai APM Honda di Malaysia masih mempertahankan penjualan motor bebek klasiknya di pasaran. Yaitu Honda EX5 Malaysia kembaran Astrea yang baru saja mendapat refresh tampilan 2020.

Honda EX5 Malaysia kembaran Astrea

Yaps Honda EX5 desain Klasik ini masih dipertahankan dan penjualanya cukup bagus di negeri Jiran sana. Mengingatkan kita pada Astrea Series yang cukup melegenda di Indonesia terutama Astrea Grand. EX5 2020 mendapat sentuhan Eksterior dan Grafis baru dan tetap mempertahankan desain lama. Menggunakan Headlap kotak menyatu dengan Sein serta Sayap berwarna putih. Body belakangpun simpel dan landai senada dengan alur knalpotnya. Motor ini tersedia dalam model Velg jari-jari dan Palang atau Castwheel dengan Rem depan belakang model Tromol yang memperkuat kesan klasik. Sementara panel meter menggunakan model Analog untuk indikator BBM kecepatanlampu sein HI Beam dan Injection.

Honda EX5 Malaysia kembaran Astrea

Pilihan warna dan spesifikasi

Warnanya tersedia dalam dua pilihan yaitu Pearl Magellanic Black dan Pearl Nightfall Blue untul velg model jari-jari dan palang. Biar ga penisirin berikut ini penampakanya Brad’s.

Warna Honda EX5 2020 :

Honda EX5 Malaysia kembaran Astrea

Honda EX5 Malaysia kembaran Astrea

Meskipun terlihat jadul motor ini telah menggunakan Sistem pengkabutan bahan bakar Injeksi untuk mensupali mesin 4langkah SOHC satu silinder 110cc. Powernya mencapai 8,54 Hp @7.500 rpm dan torsi 8.62 Nm @5.500 rpm yang disalurkan keroda melalui Gearbox 4 percepatan. Untuk harga ditawarkan terendah mulai RM 4.783 atau kisaran Rp 15 jutaan saja. Nah sekarang bijimana peluangnya kalau di bawa masuk ke Indonesia…? Hmmm menurut saya lebih keren merestorasi Astrea Grand dah, feel , klasik dan tingkatbkepuasanya lebih mantabbbb… Semoga infonya bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠
Source by : https://www.boonsiewhonda.com.my/english/

Pengalaman Touring pertama kali, nyewa Astrea Grand menjelajah Gunungkidul

Iklan Jadul Yamaha Alfa II di Koran Pikiran Rakyat

Harga Honda ADV 150, pilihan warna fitur dan spesifikasinya

Recall Honda PCX Ribuan Unit, AHM lakukan Operasi Senyap

%d blogger menyukai ini: