Honda CT125 Hunter Cub, meluncur disegmen Bebek Off Road

Honda CT125 Hunter Cub, meluncur disegmen Bebek Off Road –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Motor Bebek bergaya Off Road nampaknya mulai menggeliat lagi di Dunia. Seperti Honda CT125 Hunter Cub yang di Luncurkan Otoritas Honda Jepang Brad’s.

Honda CT125 Hunter Cub

Yaps setelah Bebek Trail Suzuki Raider J Crossover meluncur di Vietnam, kini giliran Honda Jepang meluncurkan Model yang hampir sama. Yaitu Honda CT125 Hunter Cub yang dibangun dari Basic Super Cub 125 sebagai reinkarnasi dari Honda CT110. CT125 merupakan Deferensiasi model dari Honda untuk menarik Konsumen khususnya segmen Bebek Retro. Sasaranya pun berbeda dengan Super Cub 125 karena motor ini dirancang untuk menaklukan segala medan atau On/Off Road.

Pilihan Warna dan harga

Bebek Off Road Retro ini tersedia dalam 2 Pilihan warna saja Brad’s yaitu Glowing Red dan Matte Fresco Brown. Jadi bisa di pilih sesuai dengan selera dan Karakter konsumen. Di Jepang banderolnya 440.000 yen atau setara dikisaran Rp 62 jutaan dengan kurs 1 yen = Rp 142,08. Wah termasuk larang go pasar Indonesia, kurang Realistis sakjano. Biar ga penisirin langsung aja cek pilihan warnanya berikut ini, monggo di pantengin deh.

Honda CT125 Hunter Cub
Warna Glowing Red
Honda CT125 Hunter Cub
Matte Fresco Brown

Desain CT125 Hunter Cub

Secara desain dan Sasis motor ini identik dengan Super Cub, perubahan pada beberapa bagian saja untuk memperkuat kesan Bebek Petualang. Seperti penggunaan Stang Telanjang yang tinggi, Headlamp terpisah tanpa Batok serta Spakbor depan menempel ditabung Shock depan. Tanpa Cover Body atau telanjang yang memperlihatkan Sasis tengah dan bagian mesin sehingga terlihat kekar. Menggunakan Jok tunggal dan Rak barang di bagian belakang dan Lampu sein nemplok di stang serta Digital panel meter berbentuk bulat. Kesan Scrambler terlihat dari penggunaan ban Dual Purpose, penutup Shock depan, Knalpot menjulang serta Ground Clearence yang tinggi Brad’s. Bagian Knalpot menggunakan Cover dengan warna senada pada pelindung mesin bagian bawah yang menambah kesan Macho pada Bebek Retro ini.

Warna Honda Scoopy 2020, harga dan spesifikasi terbaru

Kekurangan Kelebihan Kawasaki Athlete 125, monggo di simak

Kawasaki W175 Cafe 2020 dengan warna baru , segini doang harganya

Jadwal Tinju Joshua lawan Pulev, 20 Juni Tarung wajib IBF Kelas Berat

Yamaha RX 125 Twin, nostalgia era motor 2 tak paralel twin…

Suzuki ARASHI 125, bebek tak bersayap impian mas Jecks yang tak terwujud

Mengenang Suzuki Satria F115 Youngstar, bebek ganteng yang berumur pendek

Kampung batu Manyaran Wonogiri,menikmati keindahan batu raksasa dari ketinggian

Spesifikasi CT125 Hunter

Honda CT125 Hunter Cub mengusung mesin Satu Silinder 4 Langkah SOHC berkubikasi 124cc berpendingin udara. Power Max 8.8Hp @7.000rpm serta Torsi Max 10,7 Nm @4.500rpm. Tak jauh berbeda dengan Super Cub 125, tapi mesin CT125 Hunter Cub dirancang untuk menghasilkan torsi yang lebih besar. Jadi rancangan disesuaikan dengan peruntukan motor untuk berpetualang atau sekedar melakukan off road ringan. Wah nampaknya Segemen ini akan semakin ramai deh dan cocok dibawa masuk ke Indonesia, tapi Hargane cen gak nguwati tenan. Lebih Realistis Under Rp 20 Jutaan untuk pasar Indonesia deh… Semoga bermanfaat…
Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

%d blogger menyukai ini: