Honda CRF250 bermasalah, ratusan unit di tarik untuk perbaikan

Honda CRF250 Recall – Psychomotive.net// Honda CRF250L & CRF250R yang beredar di Amerika Serikat di tarik kembali untuk mendapatkan perbaikan oleh Honda brad’s. Permasalahan pada Honda CRF250L ini di sebabkan karena cacat produksi pada kabel kelistrikan yang menyebabkan lampu dan panel instrumen tidak berfungsi dengan baik, sehingga pada kondisi tertentu dua komponen ini akan mati. Dan Honda CRF260L yang di recall jumlahnya 505 unit saja.

Honda CRF250R yang merupakan motor trail versi kompetisi pun tak luput dari recall karena ternyata juga mempunyai permasalahan lain namun tingkat permasalahanya lebih berat. Permasalahan motor ini terletak pada bagian kopling di mana komponen pada bagian tranamisi itu tidak bekerja dengan sempurna sehingga berpotensi menyebabkan mesin terlalu panas yang bisa berakibat pecahnya tutup mesin. CRF250R yang di tarik tersebut motor yang di produksi mulai 6 Oktober 2017 sampai 4 April 2018 brad’s, serta penarikan diberlakukan untuk semua unit yang telah terjual ke konsumen.

Seperti program recall pada umumnya konsumen yang motornya di anggap cacat produksi tidak di kenakan biaya untuk penggantian komponen dan jasa. Recall ini merupakan suatu bentuk tanggung jawab pabrikan terhadap keselamatan konsumen, jadi ya harus di apresiasi nih n jangan jadi bahan olok2an dah… ya karena sebaik apapun ciptaan manusia tetap saja tak bisa sempurna brad’s jadi ya wajarlah kalau ada kekeliruan. Lalu bagaimana dengan Honda CRF250Rally yang beredar di Indonesia…? Honda CRF250L/R itu berbeda varian dengan CRF250Rally selain itu CRF250Rally yang beredar di Indonesia di pasok dari Thailand sedangkan CrF250L/R di pasok langsung dari negara asal yaitu Jepang. Jadi Honda CRF250Rally yang beredar di Indonesia termasuk aman brad’s. Yaps semoga infonya bermanfaat…salam cah nggunung…

By JeckminatoR☠

Source by visordown

2 thoughts on “Honda CRF250 bermasalah, ratusan unit di tarik untuk perbaikan

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: