Honda CMX500 Rebel 2020, ada versi S Edition

Honda CMX500 Rebel 2020

Honda CMX500 Rebel 2020, ada versi S Edition –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Pada Pameran Otomotif EICMA Milan yang di mulai 5 November 2019 Honda Global melaunching beberapa motor versi baru. Salah satunya adalah Honda CMX500 Rebel 2020.

Honda CMX500 Rebel 2020

Yaps salah satu motor Cruiser bergaya Klasik dari Honda ini merupakan line-up Bigbike Honda di pasar Indonesia. Berbarengan dengan pameran otomotif yang berlangsung di Milan Italia Honda meluncurkan versi terbarunya. Honda CMX500 Rebel MY 2020 tersebut mengusung beberapa ubahan pembaharuan untuk mendongkrak tampilanya. Update di sektor tampilan meliputi pengaplikasian Headlamp model LED dengan pencahayaan yang lebih terang dan hemat energy. Desain Knalpot dan jok juga mendapat mendapat sentuhan baru dengan tampilan yang lebih kompak. Pada jeroan mesin di jejalkan piranti Slipper Clutch untuk memperhalus proses perpindahan gigi maupun engine break saat menurunkan persneling. Indikator gear terbaru juga hadir pada Speedometer untuk memberi informasi tambahan bagi pengendara. Mesin pun telah lulus Standar dan Kompatibel dengan Regulasi Euro 5. Pada Suspensi juga dirancang ulang untuk menambah kenyamanan dalam berkendara, secara overall perubahan ini untuk menambah kesan modern.

Testride Honda CMX500 Rebel, Power nendang handling nyaman

Kawasaki Ninja 250 ABS, Harga dan pilihan warnanya

Yamaha Vixion R 2019 warna baru harga dan spesifikasinya

Perbedaan NMax ABS dan non ABS, simak gan biar gak tertukar seperti kasus ini

Honda CMX500 Rebel S Edition

Berbeda dengan Rebel Standar versi S Edition ini mendapat tambahan aksesoris sehingga terlihat lebih mewah. Bagian Headlamp di balut dengan Cover yang berpadu manis dengan aksen membulat. Pelindung Shock depan full berwarna hitam juga hadir menambah kesan kekar pada tipe ini. Desain jok bermotif Berlian-Stitch semakin mempertegas kesan klasik tipe S Edition.

Honda CMX500 Rebel MY2020 tetap mengandalkan mesin 471cc 4 langkah DOHC Parallel Twin Cylinder berpendingin cairan dan PGM-FI. Memiliki Power Max 35,5kW @8.500rpm dan Torsi Max 43.6Nm @5.500rpm yang di salurkan melalui transmisi manual 6 percepatan. Di Indonesia sendiri motor ini cukup di minati oleh kalangan tertentu, angka penjualannya pun cukup lumayan. Dan sepertinya AHM akan segera memboyong motor versi baru ini ke pasar Indonesia. Yaps kita tunggu saja kelanjutannya… Semoga bermanfaat…
Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: