Honda Bikersday 2019 Ambarawa, “Pride Of The Nation”

Honda Bikersday 2019 Ambarawa, “Pride Of The Nation” –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… The Biggest Community Gathering in Indonesia, is Back!!! Wow… Mancaaap inilah acara untuk pengguna produk PT Astra Honda Motor.

Honda Bikersday 2019 Ambarawa akhirnya resmi di umumkan brad’s melalui laman resmi WeloveHonda. Acara serupa pada tahun 2018 lalu berjalan cukup sukses dan meriah karena berbarengan dengan perayaan satu dekad Brad’s. Honda Bikersday kembali hadir di tahun 2019 ini dengan mengusung tema “Pride of The Nation” dan berjalan secara bertahap yaitu mulai Regional yang akan di gelar pada 3 kota berbeda dan acara puncak yang akan mengambil lokasi di Jawa Tengah. Rangkaian acara Honda Bikers Day 2019 kali ini akan dimulai dari acara regional yaitu kota Pekanbaru, Balikpapan, Toraja dan acara puncaknya yang dilaksanakan di kota Ambarawa.

Honda Adventure Days 2019 Jawa Tengah

Harga Honda ADV 150, pilihan warna fitur dan spesifikasinya

Jatengmotoblog kopdar touring Dieng 2018, solid & berkesan…

Touring Yamaha Jateng bersama Lexi 125 peringati hari Sumpah Pemuda 2018

Laki-laki harus bisa nyetir mobil, setuju ga mbah…?

Honda Bikersday 2019 Ambarawa ini untuk sementara baru info lokasi saja nih, tapi tanggal dan bulan belum di tentukan kepastiannya. Jika menilik acara puncak HBD 2018 lalu acara di gelar pada 17 November di Pangandaran Jawa Barat, jadi kemungkinan untuk tahun ini juga jatuh pada bulan November sedangkan untuk tanggalnya nanti Mas Jecks infoin lebih lanjut deh… Nah acara ini sangat cocok nih buat para FBH untuk ikut andil dalam acara ini, menikmati keseruan kopdar Nasional sesama pengguna Motor Honda di iringi acara acara yang cukup seru dan menghibur. Nampaknya Honda Bikersday 2019 akan semakin ramai saja nih apalagi di tambah dengan hadirnya komunitas baru motor yang peluncuranya sangat fenomenal yaitu Honda ADV 150. Yaps panaskan mesin… semoga infonya bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
#GasKeHondaBikersDay2019
By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: