Honda akan produksi PCX 125 untuk pasar Indonesia, berikut penjelasanya

Honda PCX 125 – Psychomotive.net// Penjualan motor segmen skutik memang sangat menggiurkan di Indonesia brad’s, sehingga hal inilah yang membuat pabrikan raksasa asal Jepang sangat serius menggarap segmen ini dengan terus mengembangkan produknya maupun meluncurkan motor dengan trend baru mulai yang berkubikasi 110cc sampai 250cc terutama Yamaha dan Honda.

PT Astra Honda Motor (AHM) yang juga tak mau kalah dengan terus menambah varian di segmen ini dengan cara memproduksi maupun mengimpor produk untuk melengkapi varian di segmen ini. Seperti Honda PCX 150 yang pada awalnya di impor dari Thailand semenjak akhir 2017 lalu di produksi secara lokal untuk menekan harga jual sekaligus menyambut tantangan dari Yamaha NMax 155 yang mengaspal dan penjualanya cukup sukses di Indonesia, bahkan Yamaha kembali menambah squadnya untuk mendampingi NMax dengan melahirkan Yamaha Aerox 155.

Honda PCX series di Thailand sendiri tersedia dalam 2 pilihan versi brad’s yaitu 125cc dan 150cc, tapi di Indonesia saat ini hanya memiliki 1 varian yaitu 150cc saja. Melihat perkembangan pasar motor skutik ini mungkinkah honda Menjual PCX 125 di Indonesia…?

Honda PCX 125 untuk pasar Indonesia tersebut masih belum jelas dikarenakan adanya beberapa faktor dan pertimbangan, seperti yang di sampaikan oleh Bp Ferry Firman sebagai General Product and Support PT Astra Honda Motor pada sela-sela acara PCX Luxurious Touring di Manggarai Nusa temggara Timur(NTT). Menurut Ferry konsep PCX saat ini tetap sebagai motor high-end dan Flagship jadi Honda tetap akan mempertahankan image itu karena jika nanti memproduksi PCX 125 akan mendowngrade Image dari Honda PCX, selain itu Honda saat ini Honda sudah memiliki Vario 125 di segmen ini sehingga jika nanti akan membuat skutik bongsor 125 cc pasti desainya akan berbeda dari Honda PCX 150 saat ini.

Baca Juga :

Honda PCX 125 terbaru diperkenalkan di Eropa sana apa saja perbedaan dengan PCX 150 ? Simak berikut ini gan degan

Skutik Honda livery PSM Makasar, ada PCX, Beat dan Scoopy..

Honda PCX 150 My2018 Malaysia harga 40 jutaan,eh rem belakang masih tromol..

Honda PCX Hybrid resmi di lepas ke pasaran, pesanan sudah mencapai 100 unit.

Fitur baru Honda PCX Ikuti Trend fitur 2017

Honda PCX Hybrid 2018, kenalan yuk dengan fitur dan spesifikasinya

Nah jadi jelas kan tentang Honda PCX 125 cc ini, untuk menjaga Image dari PCX Honda tak akan mengeluarkan PCX 125 dengan menggunakan desain PCX 150 yang sudah ada saat ini tapi dengan desain yang berbeda. Hal tersebut telah di lakukan oleh yamaha dengan Lexi 125 di mana motor ini masuk dalam keluarga Maxi namun desainya di buat berbeda dari NMax maupun Aerox, nampaknya Honda telah belajar dari kasus Honda CBR150R dan CBR250R dimana kedua motor ini mengusung garis deasain yang sama. Yaps semoga infonya bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

2 thoughts on “Honda akan produksi PCX 125 untuk pasar Indonesia, berikut penjelasanya

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: