Honda ADV300 akan di luncurkan, wis mesti larang gan

Honda ADV300 akan di luncurkan, wis mesti larang gan –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… PT Astra Honda Motor terbilang cukup sukses saat meluncurkan ADV150 karena mendapat sambutan yang cukup antusias oleh konsumen di Indonesia. Seiring euforia tersebut berhembus kabar produk baru di Eropa yaitu Honda ADV300.

Honda ADV300 tersebut untuk menambah keluarga baru skuter matik bergenre petualang yang desainnya cukup di minati konsumen. Jika benar maka ADV ini akan menjadi varian ke 3 klan ADV, namun untuk ADV 300 cc ini akan memulai debutnya di Eropa pada November 2019 di Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA), Milan, Italia. Kehadirannya akan menemani Honda Forza 300 di kelas yang sama namun dengan genre berbeda.

Honda ADV 300 untuk saat ini informasi belum bisa di bali lebih dalam dan juga akan memakai nama ADV300 atau X-ADV300 yang kental dengan peruntukan medan off road bad’s… Untuk desain sepertinya Honda ADV 300 tetap mengusung mengusung gaya berotot dengan ground clearance tinggi serta fitur modern akan di sematkan untuk mempertahankan kesan premiumnya. Sedangkan bagian mesin sepertinya akan mengadopsi dari Honda Forza satu silinder yang berkubikasi 299cc dengan Power Max 25,1 ps @7.000 rpm dan Torsi Max 27,2 nm @5,750 rpm. Mesin 300cc memang lebih populer di Benua Eropa sana Brad’s, berbeda dengan Indonesia yang lebih condong dengan mesin 250cc. Hal itu terlihat dari motor yang di Indonesia pakai mesin 250 cc tapi begitu sampai Eropa kubikasinya menjadi 300 cc. Nah jadi bisa di tarik kesimpulan jika Honda ADV 300 di bawa masuk ke Indonesia bisa jadi akan menggunakan Basic mesin Forza 250 nih, jadi sepertinya Honda ADV 250 akan melengkapi line up skutik premium di Indonesia dan sepertinya positioning nya akan di atas Honda Forza 250… Wah bisa di tebak nih… Mesti larang regane lha wong Honda Forza 250 aja di banderol cukup tinggi… Namun pastinya ada strategy berbeda dari AHM agar kedua motor ini tak saling kanibal di pasar Indonesia, tapi kemungkinan juga harga bisa di tekan jika motor ini pure di produksi dalam negeri. Yaps semoga infonya bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: