Helm Cassey Stoner hanya 200 unit harga 3,5 juta di Indonesia

Helm Cassey Stoner hanya 200 unit harga 3,5 juta di Indonesia –

Psychomotive.net //Haill Brad’s… PT Prakarsa Abadi Sentosa menghadirkan replika Helm Cassey Stoner untuk pasar Indonesia. Helm ini di jual di Indonesia karena banyak pelanggan yang ingin menggunakan helm ini.

Helm Cassey Stoner tersebut merupakan Helm entry level di kelas fullface dan hanya tersedia sebanyak 200 unit untuk seluruh Indonesia brad’s, jadi benar-benar terbatas kuotanya. Helm replika ini bisa di gunakan untuk harian, jadi bisa terlihat keren seperti mantan pembalap dan Juara Dunia MotoGP 2 kali dengan motor berbeda yaitu Cassey Stoner 27.

Replika Helm Cassey Stoner di tujukan untuk kalangan usia 17 sampai 35 tahun dan di lepas ke pasaran dengan banderol Rp 3.500.000,- saja brad’s. Harga tersebut sudah include kaca bening dan tambahan Kaca gelap secara gratis, selain itu helm ini memiliki kelebihan dengan grafik yang eksklusif ringan serta interior yang dengan busa empuk di tambah sistem penguncian cepat Mikrolock.

Baca Juga :

Info Razia Cikarang Bekasi kenali titiknya, berikut tips amannya gan

Menabras kebun angker demi hindari razia

Harga BBM Januari 2019 turun, khusus non Subsidi

Pengalaman tak boleh mengisi BBM Premium untuk motor, kok gitu sih

Kecelakaan akibat Solar tumpah, Jecksminator pun pernah ndlosor lho

Cara cewek puntir gas ini bikin ngilu gan, jadi Auto njengat

Yamaha F1ZR idola masa lalu para old zaman now,salah satu motor bebek 2 tak dengan desain manis dan everlasting

Yamaha RX 125 Twin, nostalgia era motor 2 tak paralel twin

Helm Cassey Stoner ini walaupun replika tetapi memiliki kesan tersendiri brad’s, di mana Cassey Stoner 27 adalah seorang penakluk Ducati dan membawanya menjuarai MotoGP. Selain itu Cassey Stoner juga mengakhiri Paceklik Juara Dunia untuk Team Repsol Honda pada debut pertamanya, sehingga walaupun memutuskan pensiun nama Cassey Stoner dan atributnya masih tetap menarik minat terutama para fans nya. Nah bagi yang berminat memboyong Helm Cassey Stoner Nolan ini bisa kunjungi toko helm untuk area Jakarta yaitu : Juragan Helm, Deride Store, RC Motogarage, Toko Apparel dan Empire Motosport. Wilayah Bekasi diKartini Helm, Istana Helm dan RC Motogarage di Bandung, Divos di Garut, Markev Moto di kota Bogor serta Pugeran Motor sport di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Yaps semoga info Helm Cassey Stoner ini bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Source by detik.com

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: