Hasil tinju Vasyli Lomachenko VS Jose Pedraza, loma menang angka mutlak

Hasil Tinju Vasyli Lomachenko vs Jose Pedraza – Psychomotive.net// Haill Tinju Maniac… Pertarungan antara Vasyli Lomachenko vs Jose Pedraza telah berakhir. Pertarungan unifikasi juara tinju kelas Ringan/Lightweigt dari kedua petinju masing-masing mempertaruhkan Gelar Juara Dunia versi WBO dan WBA kelas Ringan yang mereka miliki.

Pertarungan yang berlangsung di The Theater, Madison Square Garden, New York City ini berjalan full 12 ronde dan berhasil di menangkan oleh Vasyli Lomachenko dengan Unanimous Decision karena ke 3 juri memberikan nilai 119-107, 117-109 dan 117-109 untuk kemenangan Vasyli Lomachenko. Dengan kemenangan ini Vasyli Lomachenko berhasil merebut gelar WBO Lightweigt dari tangan Pedraza dan menyatukan dengan Sabuk WBA Lightweight miliknya.

Hasil Tinju Vasyli Lomachenko vs Jose Pedraza kembali memperbarui rekor Loma menjadi (12,1-9KO) sedangkan Jose Pedraza kembali tercoreng dengan kekalahan rekornya menjadi (25,2-12KO). Sebagai referensi berikut ini daftar juara dunia tinju kelas Ringan/Lightweight terbaru versi semua badan tinju Dunia.

Daftar Juara Dunia kelas Ringan 2018

  • WBC Mikey Garcia.
  • WBA Vasyli Lomachenko.
  • WBO Vasyli Lomachenko.
  • IBF Mikey Garcia.

Dengan hasil pertarungan Vasyli Lomachenko vs Pedraza ini semakin terlihat peta kekuatan petinju kelas ringan yang tertuju pada dua nama yaitu Mikey Garcia dan Loma, lalu langkah apa yang akan di ambil loma…? Unifikasi gelar dengan Mikey Garcia atau lanjut naik kelas ke divisi berikutnya…? Kita tunggu saja…

Congrat Vasyli Lomachenko…

Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: