Hasil Tinju Nonito Donaire vs Ryan Burnett, Rebut sabuk WBA kelas Bantam dan lolos ke semifinal WBSS

Hasil tinju Nonito Donaire – Psychomotive.net// Haill..PsychoBoxing… Pertarungan antara Tinju Nonito Donaire vs Ryan Burnett dalam perebutan gelar Lowong WBC Diamond, WBA Super World sekaligus perempat final World Boxing Super Series (WBSS) kelas Bantam yang berlangsung di SSE Hydro Glasgow Scotlandia pada sabtu malam.

Dalam pertarungan kali ini dewi fortuna berpihak pada Nonito Donaire karena Ryan Burnett mengalami cedera punggung yang membuatnya berlutut saat laga baru berjalan 4 ronde, meskipun sanggup berdiri lagi Burnett tak mampu untuk berduel sehingga pertandingan tak di lanjutkan brad’s… Dengan hasil TKO ronde 4 ini Nonito Domaire berhak mengklaim sabuk gelar juara Dunia WBA super World yang melingkar di pinggang Burnett serta maju ke semifinal WBSS untuk bertemu Zolani Tete pada 2019, sedangkan tempat dan waktu belum di tentukan.

Hasil Tinju Nonito Donaire yang berakhir dengan kemenangan ini memperbaiki rekornya menjadi (39,5,1-25KO) dan mencoreng rekor bersih Ryan Burnett yang belum pernah kalah menjadi (19,1,0-9KO). Dalam partai ini sebenarnya Domaire menjadi Underdog karena performanya terus menurun, namun karena keberuntungan juga berpihak padanya maka Donaire mampu mebalikan keadaan secara tak terduga brad’s…

Sebagai regerensi berikut Mas Jecks sertakan daftar juara Dunia kelas Bantam versi badan tinju WBC,WBA,WBO,IBF dan IBO terbaru :

Daftar Juara Dunia Bantam Weight 2018

  • WBC Vacant/Kosong.
  • WBA Nonito Donaire.
  • WBO Zolani Tete.
  • IBF Emanuel Rodriguez.
  • IBO Michael Dasmarinas.

Yaps dengan hasil pertarungan yang positif ini Domaire berhak menjajarkan diri kembali sebagai petinju Elite kelas Bantam.. Congrat Nonito “The Filiphino flash” Donaire…!!!

By JeckminatoR😂

Source & pict by Skysport

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: