Hasil Tinju Miguel Berchelt win by TKO ronde 9 atas Miguel Roman

Hasil Tinju Miguel Berchelt – Psychomotive.net// Hail PsychoBoxing… Pertarungan perebutan gelar WBC kelas Bulu Super antara Miguel Berchelt vs Miguel Roman telah selesai. Miguel Berchelt berhasil mempertahankan sabuk WBC kelas Bulu Super atau Super Featherweight pada laga yang berlangsung di Don Haskin Convention Center, El Paso USA pada Sabtu 03 Nobember waktu setempat.

Pada pertarungan kali ini Berchelt tampil impresif untuk menghajar Miguel roman yang menyebabkanya mencium kanvas sebanyak 3 kali yaitu 2x di ronde 7 dan 1x di ronde 9. Pertarungan yang di rencanakan berjalan dalam 12 ronde ini jatus di hentikan wasit saat ronde 9 tersisa 2 detik. Miguel Roman menunjukan tekad dan perlawanan yang sengit meskipun mengalami knockdown, akan tetapi Berchelt memang petinju yang terlalu kuat, terlalu besar dan skillnya terlalu bagus di malam pertarungan itu.

Pic by boxingnews

Hasil tinju Miguel Berchelt vs Miguel Romance berakhir dengan kemenangan TKO ronde 9 yang membuat Berchelt mampu mempertahankan sabuk WBC kelas Bulu Super untuk yang ke 3 kalinya yang berhasil.ia rebut pada Januati 2017 lalu serta memperbaiki rekornya menjadi (35,1-30KO). Sementara Miguel Roman harus menerima tambahan rekor kekalahanya menjadi (60,13,3-47KO), dan kekalahanya ini merupakan KO yang ke 3 kalinya selama terjun di Tinju Profesional brad’s. Yaps Congrat buat Miguel “El Alacran” Berchelt atas kemenanganya. Sebagai referensi berikut Daftar Juara Tinju kelas Bulu Super versi WBA,WBC,WBO,IBF dan IBO per November 2018.

Daftar Juara Dunia Tinju kelas Bulu Super

  • WBC Miguel Berchelt.
  • WBA Gervonta Davis.
  • WBO Masayuki Ito.
  • IBF Tevin Farmer.
  • IBO Shavkat Rakhimov.

Yaps semoga infonya bermanfaat…Salam Psychoboxing…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: