Hasil Tinju Jean Pascal vs Dmitry Bivol

Hasil Tinju Jean Pascal vs Dmitry Bivol – Psychomotive.net// Haill Brad’s… Pertarungan antara Jean Pascal vs Dmitry Bivol dalam perebutan sabuk WBA Light Heavyweight atau kelas Berat Ringan telah selesai.

pada pertarungan kali ini Jean pascal bertarung seperti tanpa teknik sehingga banyak pukulanya yang menerabas angin walaupun sempat sesekali membuat Bivol Goyah namun dengan cepat petinju muda itu melakukan recovery. Bivol yang mampu menjadikan Pascal sebagai samsak hidup dan semoat membuatnya goyah namun tak mampu menuntaskan dengan KO sehingga laga berjalan ketat dan panjang sampai 12 ronde sehingga bel berbunyi tanda pertarungan telah selesai. Ketiga juri mwmberikan angka 117-111, 119-109, 119-109 untuk kemenangan Dmitry Bivol By Unaomous Decision.

Dalam pertarungan ini Jean Pascal rekornya kembali terxoreng kekalahan mwnjadi (34,6-1-20KO) sedangkan Dmitry Bivol menambah rekor kemenanganya menjadi (15,0-11KO) serta berhasil mempertahankan Sabuk WBA Light Heavyweight dan menjaga rekornya tetap bersih… Congrat Dmitry Bivol..

Lalu langkah apa yang harus di ambil Bivol kemudian…?

Sebagai referensi berikut adalah daftar juara Dunia kelas Berat ringan versi semua Badan Tinju Dunia.

Daftar Juara Dunia Kelas Berat Ringan / Light Heavy Weight Oktober 2018.

  • WBC Adonis Stevenson.
  • WBA Dmitry Bivol.
  • IBF Artur Beterbiev.
  • WBO Eleider Alvarez.
  • IBO Karo Murat

Nah di atas adalah daftar nama juara dunia dari masing-masing badan tinju Dunia per Oktober 2018 brad’s… semoga bermanfaat… salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: