Hasil Tinju Guilermo Rigondeaux, hancurkan Delgado ronde 1

Hasil Tinju Guilermo Rigondeaux, hancurkan Delgado ronde 1 –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… kembalinya mantan juara dunia Super Bantam Guilermo Rigondeaux memberikan hasil tinju yang bagus untuk kariernya. Hasil tinju Guilermo Rigondeaux vs Giovanni Delgado berakhir singkat dengan kemenangan KO pada ronde ke 1 dari 8 ronde yang di rencanakan.

Hasil Tinju Guilermo Rigondeaux dengan kemenangan KO ronde 1 di dapat dengan pukulan kiri yang mendarat di dagu delgado yang membuatnya tak bisa meneruskan perlawananya. Guilermo Rigondeaux yang absen sekitar 13 bulan pasca kekalahan dari Vasily Lomachenko berhasil bangkit dari keterpurukanya. Petinju asal Kuba berusia 38 tahun Guilermo “El Chacal” Rigondeaux berhasil memperbaiki rekornya menjadi (18,1,0-12KO) pada pertarungan yang berlangsung di Microsoft Theatre Los Angeles California Minggu malam.

Hasil Tinju Giovanni Delgado tersebut menambah daftar panjang kekalahannya menjadi (16,9-9KO), yang semakin menyingkirkan harapanya menjadi petinju besar dan ternama. Dan kekalahan ini merupakan ke 4 kalinya secara berrurut-turut.

Baca Juga :

TV One Live World Boxing Pacquiao Broner, minggu 20 Januari 2019

Tinju Dunia Gervonta Davis vs Abner Mares, WBA super feather title

Jadwal Tinju Dunia Sergey Kovalev vs Eleider Alvarez 2, for WBO Light Heavyweight Tittle

Jadwal Tinju terbaru Keith Thurman vs Josesito Lopez, semoga tayang di TV One

Jadwal Tinju Dunia Januari 2019, ada Manny Pacquiao dan Keith Thurman

Biss Key TV One Live World Boxing terbaru, TV One memang beda

Hasil Tinju Guilermo Rigondeaux kali ini membawa petinju Kuba 28 tahun menjadi penantang pemilik gelar juara Dunia Leo Santa Cruzz dan Garry Russell Jr di laga berikutnya. Yaps akankah Rigondeaux kembali mampu untuk menjadi Juara Dunia, dengan Skill yang di milikinya nampaknya petinju licin ini akan kembali berjaya….

Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

One thought on “Hasil Tinju Guilermo Rigondeaux, hancurkan Delgado ronde 1”

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: