Hasil tinju Errol Spencer vs Garcia, jadi samsak hidup 12 ronde

Hasil Tinju Errol Spencer vs Garcia, jadi samsak hidup 12 ronde –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… pertarungan bergengsi di kelas welter antara Errol Spencer jr vs Mikey Garcia telah selesai. Nyaris tak ada kejutan karena prediksi Garcia yang tampil sebagai underdog akhirnya harus menelan pil pahit dengan kekalahan pertamanya.

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Jadwal Tinju Maret 2019, salam Tinjumaniac

Kode Biss Key TV One Live World Boxing 2019

Hasil Tinju Errol Spencer vs Garcia hasilnya tak jauh dari prediksi awal brad’s, karena nyaris tak ada perlawanan dari Garcia. Semenjak bel ronde pertama di bunyikan kedua petinju mulai saling menjajaki dan masih berhati-hati dalam melepaskan pukulan. Kemudian ronde-ronde selanjutnya Spencer terlihat mulai menguasai jalanya laga dengan banyaknya pukulan yang masuk, sementara Garcia terlihat sangat kesulitan mendapat celah yang tepat untuk melepaskan pukulan. Garcia sempat melakukan serangan yang cukup baik dan banyak mengena di ronde 6, namun tak berlangsung lama karena Spencer kembali tampil impresif dengan segala kelebihanya baik tinggi badan ,jangkauan dan power untuk terus menyerang garcia. Patut mendapat apresiasi juga Mikey Garcia atas keberanianya bertarung pada divisi ini serta mampu bertahan 12 ronde di bawah pukulan bertubi2 dari Spencer.

Hasil Tinju Errol Spencer vs Garcia akhirnya berjalan 12 ronde. Garcia yang nekad melompat 2 kelas dari lighweight ke Welterweight benar bemar kesulitan, pergerakanya menjadi lambat dan jarang melepaskan pukulan. Errol Spencer jr berhasil mendaratkan 345 pukulan sedangkan Garcia hanya mendaratkan 75 pukulan saja, atau bisa di bilang menjadi Samsak Hidup 12 Ronde di atas ring. Kemenangan Errol spencer jr secara unanimous decision dengan Skor 120 – 117, 120 – 118, 120 -118 membuatnya berhasil mempertahankan sabuk IBF Welterweight miliknya. Sebagai informasi berikut daftar Juara Dunia Welterweight versi semua badan tinju Dunia terbaru.

Welterweight (147 lbs)

  • WBC Shawn Porter.
  • WBA Keith Thurman.
  • WBO Terence Crawford.
  • IBF Errol Spencer jr.
  • IBO Thulani Mbenge.

Baca Juga :

Biss Key TV One Live World Boxing terbaru, TV One memang beda

Berita Tinju Dunia Amir Khan vs Crawford, 20 April 2019

Jadwal Tinju Vasyl Lomachenko, berikut prediksinya

Jadwal Tinju Anthony Joshua vs Miller Heavy Weight

Jadwal Tinju Dunia Terbaru Kell Brook vs Michael Zerafa di kelas Junior Middle

Hasil tinju Errol Spencer vs Garcia jelas memberikan sinyal bahwa Garcia harus kembali ke divisi asalnya yaitu Lightweight, karena di kelas Welter persaingan cukup ketat dan kompetitif. Selepas pertarungan Manny Pacquiao pun naik ke atas ring… mungkinkah ini pertanda Errol Spencer jr akan bertarung melawan legenda hidup asal filiphina ini… kita tunggu saja… Congrat Errol Spencer Jr… Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: