Hasil Tinju Deontay Wilder vs Tyson Fury berakhir draw kontroversial

Hasil Tinju Wilder vs Fury – Psychomotive.net// Haill Tinjumaniac… pertarungan petinju kelas berat Deontay Wilder yang mempertahankan sabuk WBC Heavyweight melawan Tyson Fury berakhir Draw.

Pertarungan Wilder vs Fury yang sarat dengan gengsi berjalan sangat ketat selama 12 ronde dan masing-masing petinju menerapkan strateginya masing-masing. Deontay Wilder yang terkenal dengan pukulan Bombsquad nya berkali-kali mencoba menghabisi fury namun dengan kelincahan serta strateginya fury bisa lolos dari pukulan kincir angin andalan Wilder yang hanya memukul angin, fury tampil lincah dan dengan baik mampu menghindari pukulan Wilder dan menguasai jalanya pertarungan pada beberapa ronde dengan menyarangkan pukulanya ke wajah Wilder yang membuat pwrinju Amerika ini mengalami lebam di mata kirinya. Meskipun mampu menghindar dari sergapan Wilder namun fury mengalami Knockdown 2 kali pada ronde 9 dan 12, tapi Wilder tak mampu memaksimalkan momen ini karena fury dengan cepat melakukan recovery bahkan kembali menyerang dengan dengan fisik yang bugar.

Hasil Tinju Deontay Wilder vs Tyson Fury berakhir Draw sungguh di sayangkan karena fury 2 kali kecolongan dengan Knockdown sehingga mengurangi akumulasi nilai yang ia kumpulkan sepanjang ronde, jika tanpa Knockdown Fury sebenarnya bisa memenangi pertarungan dan kembali memegang sabuk juara dunia tinju kelas berat. Pada pertarungan kali ini terlihat Fury unggul dalam stamina, endurance, strategi dan sangat licin atau susah di pukul namun sayang ia tak memiliki Killing Punch sebagai senjata pamungkas. Di sisi lain Wilder memiliki power punch yang cukup mematikan yang berhasil mengirim fury ke kanvas sebanyak 2 kali, tapi dari segi stamina dan kelincahan Wilder masih di bawah Fury.

Hasil Tinju Wilder vs Fury yang berakhir split Draw karena ketiga juri memberikan nilai untuk Fury, 114-110. Untuk Wilder 115-111. Dan nilai Draw 113-113. hasil ini membuat Wilder tetap memegang sabuk juara dunia kelas berat versi WBC dengan rekor (40,0-1-39KO) sedangkan Tyson Fury rekornya menjadi (27,0-1-19KO). Dari sebagian pengamat menyatakan hasil split draw ini kontroversial namun di harapkan akan kembali di gelar laga rematch untuk pembuktian selanjutnya brad’s. Sebagai referensi berikut daftar juara dunia kelas berat terbaru 2018.

Baca Juga :

Jadwal Tinju Dunia Desember 2018, partai seru di akhir tahun

Hasil Tinju Adonis Stevenson kalah KO ronde 11 dari Oleksandr Gvozdyk

Jadwal Tinju Dunia Terbaru Kell Brook vs Michael Zerafa di kelas Junior Middle

Jadwal Tinju terbaru Keith Thurman vs Josesito Lopez, semoga tayang di TV One

Danny Garcia vs Adrian Granados, Set for April 2019

Jadwal Tinju Dunia Manny Pacquiao vs Adrien Broner, Pacman incar kemenangan KO

Jadwal Tinju Dunia Errol Spencer Jr vs Mickey Garcia, IBF Welterweight Title

Jadwal Tinju Dunia Sergey Kovalev vs Eleider Alvarez 2, for WBO Light Heavyweight Tittle

Daftar Juara Dunia Tinju Kelas Berat

  • WBC Deontay Wilder.
  • WBA Anthony Joshua.
  • WBO Anthony Joshua.
  • IBF Anthony Joshua.
  • IBO Anthony Joshua.

Yaps semoga infonya bermanfaat… Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Pic by showtime

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: