Hasil Tinju Daud Yordan kalah angka dari Anthony Crolla, tetap semangat daud

Hasil Tinju Daud Yordan – Psychomotive.net// Haill Psychoboxing pertarungan antara Daud yordan vs Anthony Crolla pastilah hal yang kita tunggu-tunggu di pagi ini.

Baca berita terbaru hasil pertarungan Usyk vs Bellew di bawah ini :

Oleksander Usyk kalahkan Tony Bellew dengan KO

Seperti biasa kedua petinju membuka serangan untuk saling menjajaki, daud seperti biasa hanya melontarkan pukulan – pukulan akurat sambil bertahan dengan double cover. Sedangkan Crolla lebih banyak melakukan serangan dengan pukulan-pukulan cepatnya yang banyak mendarat ke sasaran. Selain melancarkan hook Yordan juga banyak melepaskan Bodyshoot yang membuat Crolla terdesak.

Anthony Crolla menerapkan Strategi bertahan dan menyerang sedangkan Daud dengan gaya Sluggernya banyak menerima pukulan baik Uppercut, Bodyshoot dan jap dari Crolla namun beberapa kali Daud berhasil memojokan Crolla ke tali ring dan menghujaninya dengan pukulan, namun Crolla mengantisipasinya dengan banyak melakukan Clinch hingga berkali-kali wasit memisahkanya.

Hingga ronde ke 10 berjalan situasi masih belum berubah Crolla banyak memasukan Jap-Jap nya sedangkan Daud menunggu kesempatan dengan memojokan Crolla ke tali ring dan melancarkan pukulanya, kondisi ini cukup berbahaya karena secara angka Daud sepertinya cukup tertinggal brad’s. Hingga ronde ke 12 Daud beberapa kali terpojok di tali ring dan banyak menerima pukulan dari Crolla, Daud yang mengincar kemenangan KO atas Crolla kali ini tidak berhasil brad’s karena hingga ronde ke 12 Crolla masih tetap berdiri sampai akhir ronde. Powerpunch yang biasanya menjadi andalan Daud untuk meng KO lawan2nya ternyata mampu di netralisir oleh Crolla walaupun sempat sesekali membuatnya goyah namun petinju Inggris ini cukup cerdik dengan melakukan Clinch atau rangkulan.

Akhirnya setelah bel ronde 12 berakhir hasil pertarungan pun di umumkan, kali ini petinju tuan rumah berhasil menang dengan angka mutlak dari petinju indonesia Daud Yordan. Dengan kekalahan ini rekor Daud kembali tercoreng dan menambah 1 catatan kekalahan menjadi (38,4,1-26KO), sedangkang Anthony Crolla berhasil memperbaiki rekornya menjadi (34,6,1-13KO). Demgan hasil ini harapan Daud untuk bisa menantang Vasily Lomachenko pupus brad’s, sebagai referensi berikut kita sertakan Daftar Juara Dunia kelas Ringan/Lightweight dari 4 badan Tinju Dunia Sebagai Referensi.

Daftar Juara Dunia kelas Lightweight/ Ringan Oktober 2018

  • WBA Vasyl Lomachenko.
  • WBO Jose Pedraza.
  • WBC Mickey Garcia.
  • IBF Mickey Garcia.

Baca Juga :

Siaran langsung tinju Daud Yordan INews TV, Minggu 11 November 2018

Jadwal Tinju Dunia Desember 2018, partai seru di akhir tahun

Jadwal Tinju Dunia November 2018, banyak partai serunya

Tetap semangat meskipun kalah Daud, masa depanmu masih panjang. Semoga bermanfaat… Salam Psychoboxing…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: