Hasil tinju Canello Jacobs, 12 ronde tanpa kejutan

Hasil tinju Canello Jacobs, 12 ronde tanpa kejutan

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… pertarungan unifikasi kelas Middleweight paling bergengsi sudah berlangsung. Melihat berjalanya pertarungan kita akan mengetahui hasil tinju Canello Jacobs.

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Jadwal Tinju Wilder vsBreazeale Mei 2019 for WBC Heavyweight Title

Kode Biss Key TV One Live World Boxing 2019

Hasil Tinju Canello Jacobs di prediksi akan berjalan full 12 ronde jika melihat basic dan rekor dari masing-masing petinju. Pertarungan menegangkan di buka pada ronde 1 di mana ke2 petinju masih safe sambil menjajaki kekuatan, strategi dan pukulan lawan. Ronde 2-3-4-5 masing2 petinju mulai berani tampil menyerang. Canello menerapkan strategi menyerang dengan mengincar tubub atau bodyshoot, jacobs terus bermain dengan hit and run untuk menghindari sergapan mematikan dari Canello. Jacobs terlihat kesulitan mendaratkan pukulan karena Canello cukup licin dan menjadi objek bergerak sedangkan Jacobs beberapa kali mendapat pukulan telak dari Canello. Di pertengahan ronde terlihat stamina kedua petinju masih berimbang namun hal mengerikan akan terjadi apabila Jacobs tak bisa mempertahankan staminanya dari gempuran bantemg muda Mexico yang cukup gencar dan berbahaya.

Hasil Tinju Canello Jacobs pada ronde ke 10 terjadi jual beli pukulan di mana Jacobs sedikit mengendur saat beberapa kali tersengat pukulan Canello. Seperti biasa Canello sedikit memulihkan staminanya dengan bersandar di tali ring sambil menyiapkan counter yang mematikan namun saya Jacobs tak mampu memaksimalkan seranganya dalam kondisi seperti ini sehingga Canello kembali menyerangnya. Pertarungan tetap berlangsung ketat dan sengit brad’s. Pada ronde 11 terlihat stamina Jacobs semakin menurun dan banyak pukulan Canello yang masuk telak. Pada ronde 12 mereka saling memasukan pukulan dan Canello terlihat lebih unggul.

Hasil tinju Canello Jacobs berakhir dengan kemenangan angka Mutlak bagi Saul Canello Alvarez dan berhasil mempertahankan Sabuk WBC, WBA dan merebut sabuk iBF dari Jacobs serta mendapatkan sabuk special Mayan Belt di kelas Middleweight. Pertarungan yang semula di harapkan memberi kejutan berjalan biasa tanpa tensi panas yang menegangkan…

Semoga bermanfaat…

Salam Tinjumaniac..

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: