Hasil Onepride MMA Ahong vs Ginting, Jeka vs Tarigan

Hasil Onepride MMA Ahong vs Ginting, Jeka vs Tarigan –

Psychomotive.net // Haill MMAmaniac… Onepride MMA Pro Never quit Fight night 30 menjadi pertarungan yang cukup berkesan dengan perebutan 3 gelar di kelas berbeda. Berikut hasil Onepride MMA Ahong vs Ginting.

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Jadwal Tinju Agustus 2019, Dominasi petinju Side B

Kode Biss Key TV One Live World Boxing 2019

Hasil Onepride MMA Ahong vs Ginting merupakan laga yang paling di tunggu tunggu brad’s, pasalnya tensi pertarungan ini cukup panas dan melebar sampai di luar arena sebelum mereka bertarung. Pertarungan pun berjalan menegangkan di mana Rudi Ahong Gunawan membuka serangan dengan brutal yang nyaris membuat Theodorus Ginting KO, setelah Theo terjatuh pertarungan berlanjut di bawah di mana Ahong melancarkan pukulan bertubi tubi untuk mengakhiri perlawanan Theo lebih cepat. Theo terlihat bisa mengatasi serangan Ahong pun menggunakan teknik cekikan tapi berhasil di netralisir oleh Theo yang kemudian berhasil membalikan keadaan. Ahong tenaganya terkuras hal ini di manfaatkan oleh Theo dengan mendominasi ahong bahkan beberapa detik menjelang ronde 1 berakhir Sikut Theo yang mendarat secara telak membuat Ahong tak sadarkan diri sehingga wasit menghentikan pertarungan yang di menangkan Theo secara KO. Theodorus Ginting berhasil menumbangkan Ahong sang juara bertahan yang belum terkalahkan serta menjadi Juara Baru Onepride MMA Never quit kelas Welter.

Biss Key TV One Live World Boxing terbaru, TV One memang beda

Lomachenko vs Luke Campbell, 31 Agutus di O2 arena London

Harga Honda ADV 150, pilihan warna fitur dan spesifikasinya

Tibo Monabesa raih juara Dunia IBO pada pertarungan The Border Battle

Di cegat 2 pocong pesarehan Banyubiru saat pulang kerja dini hari..

Hasil Onepride MMA antara Jeka Saragih vs Hendrix Tarigan pun berlangsung di luar prediksi, Tarigan yang di prediksi akan memberi perlawanan sengit tak mampu berbuat banyak brad’s. Pukulan langsung di lancarkan Jeka di susul tendangan maut yang membuat Hendrix limbung sehingga Jeka makin getol melakukan serangan dan menuntaskan perlawanan Tarigan dengan Rear naked Choke dengan kemenangan Tapi Out hanya dalam 1 menit 11 detik saja… Waow mantab nih Jeka masih menjadi raja dengan mempertahankan sabuk kelas Light weight miliknya. Sementara Gunawan juga berhasil mempertahankan Sabuk Strawweight dengan mengalahkan Edowar Joker Vir Nanda pada ronde ke 2 menit ke 5 dengan teknik Rear Naked Choke melalui Tapi Out.

Yaps hasil Onepride MMA Pro never quit semoga bermanfaat… Salam MMAmaniac…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: