Harga KIA Seltos Indonesia, meluncur dengan 3 Varian dan 6 pilihan warna

Harga KIA Seltos Indonesia, meluncur dengan 3 Varian dan 6 pilihan warna –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… PT Kreta Indo Artha (KIA) sebagai APM KIA Pabrikan Mobil asal Korea meluncurkan Produk SUV 5 Seater. SUV Perdana KIA setelah diambil alih Indomobil Group, kita lihat Harga KIA Seltos Indonesia.

Harga KIA Seltos Indonesia

Jagad Otomotif Indonesia saat ini sedang terfokus pada peluncuran model baru dari Pabrikan Sepeda Motor Brad’s. Sehingga berita tentang Mobil pun tertutupi, seperti Launching SUV terbaru dari KIA tersebut. Yaps pada Senin 20/01/2020 bertempat di Mall Casablanka KIA Seltos akhirnya resmi di luncurkan. SUV 5 Seater ini sedang naik daun di beberapa Negara bahkan cukup laris Negeri Tuan Takur aka India. Mobil yang menyasar Kaum Milenial ini Hadir dalam 3 Varian dan 6 Warna yang bermain di range Harga Rp 300 jutaan. Varian termurah adalah KIA Seltos type E dengan Banderol Rp 295.000.000,-. Kemudian Seltos type EX dibanderol Rp 320.000,-, sedangkan Type EXP (EX+) sebagai kasta tertinggi diBanderol mulai Rp 355.000.000,-.

Pilihan Warna

KIA Seltos tersedia dalam 6 warna yang bisa dipilih sesuai dengan Karakter dan Selera Konsumen Brad’s. Keenam warna tersebut bisa kita langsung pantengin di bawah ini.
*Glacier White Pearl.
*Aurora Black Pearl.
* Steel Silver.
*Intelligency Blue.
*Intense Red.
*Punchy Orange.

Harga KIA Seltos Indonesia

Harga KIA Seltos Indonesia

Harga KIA Seltos Indonesia

Harga KIA Seltos Indonesia

Harga KIA Seltos Indonesia

Harga KIA Seltos Indonesia

Fitur dan Spesifikasi

KIA Seltos merupakan Mobil SUV perdana hasil kerjasama KIA Motor Corporation (KMC) dan Indomobil Group. Mengusung Desain Futuristik dan Fascia Tiger Nose Mobil 5 Penumpang ini terlihat memiliki Dimensi yang besar dan terlihat gagah. Di bekali mesin 1.4L (1.363cc) T-DGI (Turbo Charger- Gasoline Direct Injection) Berpenggerak Roda depan berpadu dengan Transmisi 7 percepatan DCT. Menghasilkan Power Max 140Ps @6.000rpm dan Torsi Max 242Nm @1.500-32.000rpm. Dengan Spesifikasi yang di usung membuat Power dan Torsi yang keluar lebih besar, Emisi rendah serta mesin lebih optimal. Drive Traction Mode atau Mode berkendara tersedia dalam 3 mode Yaitu Normal, Sport dan ECO. Teknologi untuk mengatur tingkat cengkeraman ban sesuai medan jalan tersedia Mode Mud (lumpur), Snow/Wet (Salju/Basah) dan Sand (Pasir). Fitur keaman mengandalkan 6 Airbag untuk melindungi pengendara dan penumpang. Panel Touch Screen 8Inch bisa terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto tertanam manis pada Interior dengan tampilan Futuristik.

Kawasaki W175 TR diluncurkan, motor Retro bergaya Scrambler

Warna New Yamaha NMax 2020, harga dan spesifikasi terbaru

Bertemu Romain febvre MXGP Semarang, Team yamaha Factory Monster Energy

Suzuki Jimny 2019, harga dan pilihan warnanya –

Mitsubishi Eclipse Cross 2019, menantang segmen CUV

DFSK Glory 560 Indonesia, SUV 7 seater berteknologi Turbo

Kompetitor Seltos

Yaps terjun di Segmen Kompak SUV (Sport Utility Vehicle) Seltos telah di Tunggu oleh beberapa Kompetitor. Honda HR-V, Mitsubishi EClipse Cross, Outlander, Suzuki SX4 dan masih banyak lagi. Sebenarnya Chevy Trax juga menjadi pesaingnya jika tak mengalami kebangkrutan. KIA juga berkomitmen untuk terus meluncurkan Produk baru sesuai dengan Selera konsumen Indonesia untuk menjaga kepercayaan serta Eksistensi pasar di Negara +62 ini. Yaps kita tunggu saja Sepak Terjang Pabrikan asal Korea menemani Hyundai, Wuling dan DFSK pemain asal Asia Non Jepang ini. Tapi perlu di catat faktor yang cukup menentukan kesuksesan penjualan di Indonesia adalah Harga, Value for Money dan S3. Wellcome to Indonesia KIA Seltos… Semoga Bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

One thought on “Harga KIA Seltos Indonesia, meluncur dengan 3 Varian dan 6 pilihan warna”

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: