Haojue DR300 telah di perkenalkan, harga dan spesifikasi bagaimana ya…?

Pic by newmotor.com

Haojue DR300 – Suzuki akhirnya memajang produk motor naked bike hasil kerjasamanya dengan Haojue perusahaan China brad’s. Setelah kemarin bocoran gambarnya menyebar di media kini wujud asli dari motor ini terpampang dengan gamblang. Haojue DR300 mengusung desain bergaya naked bike streetfighter memiliki kemiripan desain dengan GSX-S1000 dan juga GSR750.
Desain Haojue DR300
Haojue DR300 memiliki tampilan headlamp yang terlihat kalem dan di padu dengan desain bershape tajam dan agresif brad’s. Seperti layaknya motor street fighter DR300 ini di balut dengan shroud yang meruncing, tanki berukuran besar, jok model splitseat yang memberi kesan racy pada motor ini.
Fitur Haojau DR300
Sebagai motor modern era sekarang DR300 juga mengusung beberapa fitur modern dan kekinian yang menjadi standar wajib di pasaran brad’s yaitu antara lain Headlamp dengan LED Daytime Running Light (DRL), Speedometer full Digital, Swing arm model banana serta shockbreaker depan model Up Side Down (USD) berkelir warna emas yang semakin mempertegas kesan kekar bagi motor ini.
Pic by newmotor.com

Spesifikasi Haojue DR300
Nah ini brad’s meski DR300 sidah di perkenalkan tetapi spesifikasinya belum full di jembreng namun sedikit informasi DR300 menhusung mesin berkubikasi 299cc SOHC Twin silinder yang powernya di salurkan melalui gearbox 6 percepatan. Untuk harga dari DR300 ternyata juga belum di patok, jadi masih seperti spesifikasinya nih menjadi sebuah teka teki yang patut di tunggu. Nggg kira-kira Suzuki akan membawa motor ini ke Indonesia gak ya…?
Yaps semoga infonya bermanfaat…salam cah nggunung…
By JeckminatoR
Source & pic by newmotor.com
Dhshs
Sjsjs
Sjsjsj

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: