Hampir 2 dekade mereka menitipkan pilihan,Ini saatnya “Kembali ke selera asal…”

bikepics-2218081-full
pic by bikepics

Lintangcruisersblog->>  hampir 2 dekade bradzzz pecinta motor sport dari suzuki di buat ngaplo…berharap dan berhayal suzuki meluncurkan motor sport 150 cc. Wajar mereka berharap begitu soalnya pabrikan ini belum mengakomodir keinginan para pecinta suzuki akan hadirnya motorsport 150 cc rakitan dalam negeri yang sesuai dengan daya beli masyarakan berdasarkan UMK (upah minimum kuli). Adapun suzuki FXR 150 yang saat itu berstatus CBU hanya kalangan terbatas yang bisa memilikinya bradzzz.Nah mulai sekitaran th 2004 an line up suzuki di kelas sport 150 cc kosong bradzzz disini di isi Satria fu 150 twincam di kemas dalam bentuk ayam jago meski mesin identik dengan FXR. Dan untuk line up motor sport yang terjangkau suzuki mempercayakan pada thunder 125.

Tapi walau booming di awal2 peluncuran seiring berjalanya waktu suzuki thunder mulai menurun penjualanya karena kompetitor saat itu mempunyai line up sport 150 yang bisa di andalkan. Nah bertolak dari absenya line up sport dan thunder 125 kurang mengakomodir keinginan biker yang berjiwa muda.. Menurut analisa amatir mas jeck membuat mereka menitipkan pilihanya pada produk brand lain sambil setia menunggu produk sport 150 cc suzuki dengan penuh harap,di php ora urus hehehehe… Dan contoh kecil dari beberapa obrolan serta beberapa teman saiyah yang bercerita sebenarnya mereka menunggu suzuki mengeluarkan sport 150 nya berhubung yang di tunggu ta jua rilis ya alternativnya ya membeli produk yang sudah ready di kompetiror.

Nah berhubung yang di tunggu sudah nongol ni bradzzz …sepertinya fans suzuki yang sempat beralih ke produk laon sepertinya akan berbondong bondong “kembali ke selera asal”. Yah terlepas dari itu semua nantinya bisa terbaca dari marketshare ysng di torehkan GSXR/S 150 fi kuartal pertama bradzzz..ocle cukup dulu ya bradzzz berhubung udah malem di omelin mamah kalau begadang hehe… Salam cah mbelingggg..

6 thoughts on “Hampir 2 dekade mereka menitipkan pilihan,Ini saatnya “Kembali ke selera asal…”

  1. ya smoga aja nggak lupa… dlu bapak ane fan boy yamaha 2 tak 2 silinder mulai dri yasi, rx twin dkk
    bgitu tau nikmatnya r4, udah males naek r2 lgi…

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: