Gervonta Davis vs Gamboa Desember, berikut jadwal dan prediksinya

Gervonta Davis vs Gamboa

Gervonta Davis vs Gamboa Desember, berikut jadwal dan prediksinya –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Pada akhir tahun 2019 ini Dunia Tinju akan di tutup dengan pertarungan yang seru. Premier Boxing Champions menyuguhkan laga perebutan Sabuk WBA Reguler Kelas Ringan antara Gervonta Davis vs Gamboa.

Gervonta Davis vs Gamboa

Pertarungan kedua petinju ini cukup menarik perhatian dan patut di tunggu. Yuriorkis Gamboa merupakan Juara Dunia yang berbahaya di masa jayanya. Namun sayang performanya terus menurun dan tenggelam setelah kalah KO dari Terence Crawford pada 2014 silam. Akibatnya Gamboa kehilangan Sabuk WBO Lightweight dan kepercayaan diri yang menenggelamkan kariernya. Kini usianya tak lagi muda, petinju asal Cuba berusia 37 tahun bergaya Ortodhox ini memiliki rekor (30,2,0-28KO). Kedua kekalahannya cukup mengenaskan dengan kekalahan KO. Sedangkan lawanya Gervonta Davis Petinju asal USA sedang dalam performa terbaiknya. Petinju berusia 25 tahun bergaya Southpaw ini memiliki rekor bertarung cukup bersih dan belum pernah terkalahkan. Dengan rasio kemenangan KO 95,45% dan rekor (22, 0,0-21KO) Singa muda yang lapar ini cukup membahayakan. Pertarungan akan berlangsung di State Farm Arena Atlanta pada Sabtu 28 Desember 2019. Di bawah naungan Premier Boxing Champions laga ini bisa di tonton dengan Live Streaming di Chanel Showtime.

Prediksi Gervonta Davis vs Yuriorkis Gamboa

Gervonta Davis petinju berjuluk “The Tank” Memiliki akurasi dan Killing Punch yang cukup baik. Ia akan memaksimalkan kemampuannya dengan pukulan keras dan cepat untuk merontokan pertahanan Gamboa. Body moving, Footwork daya hindar dan Endurance yang cukup baik akan akan menyulitkan Gamboa. Staminanya juga siap untuk bertarung ronde panjang, sedangkan gaya Southpawnya akan merepotkan lawanya. Davis akan mengincar dagu kaca Gamboa yang menjadi kelemahannya. Sedangkan Gamboa yang kalah jangkauan tentu akan mengejar kemenangan KO mengandalkan pukulannya yang cepat dan keras. Gamboa juga harus memanage Stamina dan daya tahan menerima pukulan agar bisa bertahan. Usianya yang tak lagi muda akan membuatnya kedodoran jika terjadi pertarungan ronde panjang di tambah tekanan serangan dari Davis. Selain itu Gamboa juga kesulitan jika melawan petinju bergaya Southpaw yang lincah. Prediksi pertarungan akan berlangsung ketat dan tak sampai 12 ronde. Sepertinya Davis lebih unggul 70: 30 untuk kemenangan KO. Untuk Gamboa kesempatan menang sangat tipis itupun dengan angka walau mustahil. Pertarungan ini memperebutkan Sabuk WBA Reguler Lightweight, Davis berada di peringkat 1 dan Gamboa peringkat 2 WBA di kelas ini. Pemenangnya akan menjadi penantang wajib Juara Dunia WBA Lightweight Vasyl Lomachenko sebagai pemegang gelar.

Partai utama dan tambahan

Nah berikut ini daftar pertarungan yang akan berlangsung di hari tersebut. Selain Davis vs Gamboa yang menjadi Main Event juga akan tampil petinju veteran nih. Partai Tambahan Utama atau COD Main Event menampilkan Jean Pascal vs Badou Jack. Kedua petinju Gaek tersebut akan memperebutkan Sabuk WBA Reguler kelas Berat Ringan yang tak kalah seru. Sedangkan partai tambahan lainya belum ada kejelasan dan di pastikan menyusul Brad’s. Yaps kita nantikan saja pertarungan ini dan semoga tayang secara Live di TVOne. Supaya tak perlu menguras Kuota untuk menyaksikan laga panas akhir tahun tersebut. Semoga infonya bermanfaat… Salam Tinjumaniac…
By Jeckminator☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: