Gennady Golovkin vs Derevyanchenko, jadwal Tinju dan prediksinya

Gennady Golovkin vs Derevyanchenko, jadwal Tinju dan prediksinya –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Jadwal Tinju Dunia kali ini akan hadir dalam Big Drama Show kelas menengah aka Middle weight. Memperebutkan sabuk lowong IBF kita nantikan pertarungan Gennady Golovkin vs Derevyanchenko.

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Kode Biss Key TV One Live World Boxing 2019

Gennady Golovkin vs Derevyanchenko persembahan Matchroom Boxing akan berlangsung pada Sabtu 5 Oktober 2019 di Madison Square Garden New York AS dan di bawah naungan jaringan televisi DAN Brad’s. Perebutan gelar Lowong IBF World Middleweight Championship tersebut akan mempertemukan 2 petinju batu Eropa Timur yang cukup di perhitungkan di kelas ini. Sabuk IBF sendiri telah 2 kali di lelang yaitu tahun 2018 karena Golovkin menolak tarung wajib melawan Sergiy Derevyanchenko karena memilih rematch dengan Saul Canello Alvarez. Kemudian sabuk IBF berhasil di raih oleh Daniel Jacobs setelah berhasil mengalahkan Derevyanchenko dengan angka tipis, pada bulan Mei 2019 sabuk tersebut di rebut oleh Canello dengan mengalahkan Jacobs dengan angka mutlak. Sabuk IBF kembali di copot dari Canello karena tak mau melakukan Mandatory fight melawan Derevyanchenko yang akhirnya terjadi kesepakatan perebutan sabuk lowong IBF World Middle Weight Championship antara Golovkin vs Derev. Pertarungan ini melanjutkan skenario di kelas menengah dimana trilogi antara Canello vs Golovkin akan terwujud jika GGG memiliki sabuk juara dunia, tak di pungkiri pertarungan ke 3 dari kedua petinju ini sangat di nanti public tinju dunia.

Gennady Golovkin vs Derevyanchenko sepertinya akan berlangsung ketat karena mereka berdua menganut gaya Orthodox dan tahan pukul, jual beli pukulan akan terjadi dalam partai ini. Nampaknya Golovkin yang unggul pengalaman akan memanfaatkan setiap kesempatan untuk meraih kemenangan KO, namun tetap harus berhati hati dan tidak sembrono agar tak kecolongan oleh Derevyanchenko. Meski unggul tinggi badan dan jangkauan nampaknya Golovkin akan bertarung dengan jarak rapat dengan tetap menjaga Stamina di usia yang tak lagi muda brad’s. Prediksi Golovkin akan menang KO/TKO di bawah ronde 10 untuk menuju Trilogy dengan Canello Alvarez.

Biss Key TV One Live World Boxing terbaru, TV One memang beda

Lomachenko vs Luke Campbell, 31 Agutus di O2 arena London

Jadwal tinju Kovalev Yarde, berikut prediksinya

JoshuaRuiz2 rematch Desember 2019 Saudi Arabia

Jadwal Tinju Agustus 2019, Dominasi petinju Side B

Gennady Golovkin vs Derevyanchenko juga terpaut usia yang signifikan karena Derevyanchenko asal Ukraina berusia 33 tahun tentu memiliki stamina yang bagus, apalagi didukung rekor (13,1,0-10KO) yang menggambarkan keganasan karena 71% di menangkan dengan KO dan hanya 1 kali kalah dengan angka. Meski begitu petinju yang di hadapi Derevyanchenko belum banyak yang memiliki nama besar. Golovkin asal Kazakhstan berusia 37 tahun dengan rekor (39,1,1-35KO) merupakan petinju yang di takuti kelas menengah. Mantan juara dunia ini terkenal batu dan tahan pukul meski kurang lincah dan kaku. Yaps kita tunggu saja pertarungan sengit ini… Dalam Tinjumaniac..

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: