Gapura Iconic Gunungkidul, spot selfie di perbatasan…


Gapura Iconic Gunungkidul

Psychomotive.net // Gunungkidul merupakan sebuah Kabupaten di ketinggian paling timur di Yogyakarta brad’s. Daerahnya yang di dominasi pegunungan dan perbukitan ini berbatasan langsung dengan Kab Wonogiri di sebelah timur, Kab Sukoharjo dan Klaten di sebelah utara. Sebagai daerah pesisir selatan Pulau Jawa dan di dominasi daerah pegunungan tentu Gunungkidul memiliki banyak tempat pariwisata mulai dari Pantai, Goa, Embung dan wisata di ketinggian.

Gapura iconic Gunungkidul menggambarkan daerah ini memiliki objek wisata yang cukup banyak yaitu 102 Pantai, 62 Goa, beberapa Embung serta masih banyak lagi spot wisata di ketinggian.


Gapura iconic Gunungkidul di bangun seiring perkembangan zaman Kabupaten yang kini menjadi tujuan wisata dan banyak di eksplore oleh wisatawan baik lokal maupun dari luar daerah. Nah hal ini ternyata membuat Gunungkidul terus berbenah dengan menambah fasilitas maupun mempercantik tampilan daerah ini di spot-spot tertentu termasuk di perbatasan atau gapura masuk Kabupaten Gunungkidul dengan membuat taman serta Gapura yang Iconic.
Seperti gapura Selamat Datang Gunungkidul di jl Semin Cawas yang berbatasan langsung dengan Kab Klaten ini brad’s. Dengan menampilkan Icon Caping dan alat untuk Membatik ini sekilas memberi gambaran potensi di wilayah ini khususnya, nah terlepas dari itu gapura ini juga menjadi spot selfie bagi orang-orang yang kekinian karena selain jadi tempat nongkrong yang asyik tempat ini juga menarik minat pengguna jalan yang lewat untuk berselfie ria lho… gimana keren kan tempatnya…
Baca juga : Bersama-ayla-menyusuri-rute-gunungkidul-dan-mantai-di-sundak.
Mantai-ke-pulau-ndrini-dengan-cb-overbore.

Gapura iconic Gunungkidul ini jika memasuki kawasanya selain menjaga kesopanan juga harus waspada lho karena selepas Gapura ini anda akan di hadapkan dengan tanjakan yang panjang dan cukup tinggi karena banyak sekali kendaraan baik pribadi, Bus maupun Truck yang jebol saat menaklukan tanjakan ini sehingga kita harus menjaga jarak dari kendaraan di depan yang sedang menanjak demi keselamatan dan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Yaps gimana brad’s…? Ayo touring dan eksplore Gunungkidul…Yaps semoga infonya bermanfaat… salam cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

One thought on “Gapura Iconic Gunungkidul, spot selfie di perbatasan…”

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: