Ford Maverick Baby Bronco, MID SUV ini mirip Suzuki Ignis

Ford Maverick Baby Bronco – Psychomotive.net// Haill Brad’s… Ford Pabrikan mobil asal Amerika yang telah kolabs di Indonesia siap menghadirkan Mid SUV yang akan di berinama Maverick pesaing Suzuki Jimny dengan desain mirip dengan Suzuki Ignis.

Ford masih memiliki pasar Global yang cukup besar sehingga kembali siap menghadirkan mobil terbaru yaitu Maverick akan di launching pada 2020 untuk mengisi segmen SUV (Sport Utility Vehicle) di antara EcoSport dan Escape. Ford Maverick banyak di sebut sebagai Baby Bronco yang merupakan SUV andalan Ford di era 1960 yang pada masanya bersaing dengan Suzuki Jimny dan Jeep CJ-7, sedangkan Bronco sendiri stop produksi pada tahun 1996. Ford akhirnya memutuskan akan menghidupkan kembali model tersebut setelah 20 tahun tak di produksi namun untuk spesifikasi yang di usung belum ada keterangan lebih lanjut namun di perkirakan akan mwnggunakan platform Ford C2 yang di gunakan pada Ford Focus terbaru brad’s.

Ford Maverick / Baby Bronco wujudnya telah beredar di media maya dengan cepat dan memiliki desain yang mirip dengan Suzuki Ignis dari penggunaan desain lampu dengan LED berbentuk bulat, Grille dan Bumper sedangkan bahian belakangnya lebih futuristik dengan model lampu belakang yang menyatu. Ford Baby Bronco ini tetap mempertahankan cirikhas SUV Amerika dengan desain Boxy dengan garis lurus atap datar jendela lebar dan kaki -kaki yang kekar dengan dimensi yang besar.

Baca Juga :

Mobil SUV Wuling siap meluncur 2019, Baojun 530 kah basicnya

Petinju Bigmouth mayweather jr dan Mc Gregor perbandingan koleksi mobil mewahnya

Cari Jalan alternatif sebuah Mobil sedan terjebak di dalam hutan

Toyota Transmover,mobil niaga dengan basis MPV

Mitsubishi New Triton 2019, makin tangguh serta tampang lebih modern

Mitsubishi Mirage stop penjualan di Indonesia, Sayonara Mirage

Nissan Terra SUV terbaru penantang Pajero dan Fortuner,harganya oke nih kalau di bawa ke Indonesia

Wuling Confero S strateginya realistis dengan harga yang menabrak LCGC

Citycar Wuling akan masuk Indonesia, akankah berebut pasar LCGC

Wuling Formo 2019 di luncurkan, Bikin Usaha Makin Nyaman

DFSK Glory 580 resmi di jual, tersedia 2 pilihan mesin dan 4 varian

Ford Maverick / Baby Bronco ini akan menyasar konsumen yang menginginkan C-SUV di perkotaan dengan desain tradisional dan juga SUV Mid-size ini bisa menjadi pilihan alternatif konsumen yang mencari Jeep Wrangler. Yaps semoga infonya bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Source by Carbuzz.com

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: