Final Yamaha CUP Race Sirkuit Mijen Semarang seri terakhir, 1-2 Desember 2018

Yamaha Cup Race (YCR) Sirkuit Mijen Semarang – Psychomotive.net// Haill Brad’s… Ajang gelaran Balap motor paling bergengsi Yamaha Cup Race (YCR) 2018 telah memasuki seri terakhir yang akan berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang Jawa Tengah pada tanggal 1-2 Desember 2018.

Yamaha Cup Race Sirkuit Mijen Semarang akan melibatkan 72 finalis yang ikut ambil bagian dalam balapan yang merupakan penentuan Juara Umum YCR1 hingga YCR6, jadi Grand Final Yamaha Cup Race 2018 semarang akan mempertemukan para Juara hingga 3 besar (YCr1 – YCR2) dari masing-masing region y ag di singgahi YCR 2018 yaitu Sumatera, Jawa, Sulawesi dan Kalimantan.

Yamaha Cup Race Semarang 2018 akan memberi tantangan tersendiri bagi para pembalap di Sirkuit Mijen permanen yang memiliki panjang 1,4 km dan lebar 8m dengan di selingi dengan tikungan yang bervariativ dan trek lurus sepanjang 220m. Untuk hadiah yang di persiapkan adalah 1 unit Yamaha Jupiter MX King untuk masing-masing Juara Umum kelas YCR1 sampai YCR6, penghargaan umtuk team privater terbaik dengan hadiah senilai Rp 5.000.000,- yang di tentukan oleh akumulasi atau penjumlahan pada kelas YCR1 – YCR6. Hadiah untuk pemenang Team Konstruktor senilai Rp 2.000.000,- dari penilaian akumulasi Point kategori YCr1 – YCR6.

Yamaha Cup Race Semarang 2018 juga menggelar perlombaan kelas Yamaha Awrox 155 Cup Comunity (YCR7) dengan peserta rekan-rekan komunitas yang di mentori oleh Wilman Hammar, Wilman Hammar sekaligus akan memberikan Edukasi dan pengetahuan dari pengalamanya di dunia balap dimana tahun ini ia berhasil menjuarai kejurnas Motoprix 2018 Region 2 (Jawa) pada kelas Seeded MP 1 dan MP2, juga berhasil meraih Juara Nasional Motoprix 2018 di kelas MP1. Willman juga akan berbagi ilmu tentang titik pengereman, buka tutup thortle gas dan racing line.

Yamaha Cup Race Semarang 2018 juga mempertandingkan kelas -kelas pendukung (Suporting Race) antara lain kelas Moped 4 Tak 125cc tune-up (spek MP4) Mix Open (YCR8) dan Moped 2 tak 116cc Standar Open (YCR9). Kelas-kelas di atas di sesuaikan dengan Animo lokal, khususnya Semarang dan Jawa tengah pada umunya, kesuksesan Yamaha Cup Race 2018 ini di dukung oleh sponsor Yamalube, Idemitsu, Pirelli, Kayaba, NGK, DID, IRC dan Supporting Pertamax Turbo serta Helm NHK.

Yamaha Cup Race 2018 seri ke 7 yang rencananya akan di gelar di Polman Sulawesi Barat kemarin di batalkan karena adanya bencana alam Gempa Bumi dan Tsunami di Palu, Donggala dan Mamuju sebagai bentuk empati pihak Yamaha Indonesia dan penghormatan atas Bencana alam yang terjadi. Yaps semoga infonya bermanfaat… See You in Sirkuit Mijen Semarang besuk dan salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: