Errol Spencer vs Shawn Porter, Jadwal dan prediksinya

Errol Spencer vs Shawn Porter, Jadwal dan prediksinya –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Premier Boxing Champhions menggelar pertarungan unifikasi bergengsi di kelas Walter. Laga akan berlangsung pada Sabtu 28 September 2019 di Staples Center Los Angeles AS antara Errol Spencer vs Shawn Porter.

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Kode Biss Key TV One Live World Boxing 2019

Pertarungan Errol Spencer Jr vs Shawn Porter akan tayang live PPV di Fox Sport. Ini merupakan laga yang sangat di tunggu penggemar Tinju Dunia, karena mempertemukan 2 Juara Dunia. Mereka akan saling mengalahkan dan merebut sabuk Juara kelas Welter masing masing petinju. Pada partai tambahan utama menampilkan Anthony Diare vs David Benavidez di kelas Super Middle. Partai ini juga akan memberikan pertarungan yang menarik dan tak kalah seru brad’s.

Rekor Errol Spencer terbilang cukup mentereng yaitu di BOXREC (25,0,0-21KO) belum pernah tersentuh kekalahan. Petinju asal USA  29 tahun bergaya Sothpaw saat ini merupakan Juara Dunia IBF Welter Weight. Sabuk juara di dapatnya saat mengalahkan Kell Brook pada 2017 lalu dan sukses dipertahankan selama 4 kali. Lawan terakhirnya adalah Mikey Garcia yang di tekuk dengan kemenangan angka mutlak pada Maret 2019 lalu. Shawn Porter rekornya tercatat di BOXREC (30,2,1-17KO). Sabuk WBC Welter weight di raih pada perebutan sabuk lowong 2017 lalu setelah mengalahkan Adrian Granadoz. 2 kali mempertahankan gelar melawan Danny Garcia serta Yordania Ugas. Porter berusia 31 tahun petinju asal USA ini bergaya Orthodox.

Jadwal Tinju September 2019, Hajar Blehhh

Biss Key TV One Live World Boxing terbaru, TV One memang beda

Gennady Golovkin vs Derevyanchenko, jadwal Tinju dan prediksinya

JoshuaRuiz2 rematch Desember 2019 Saudi Arabia

Prediksi Errol Spencer vs Shawn Porter

Prediksi kali ini nampaknya pertarungan akan berjalan sengit dan ulet brad’s. Porter akan memaksimalkan power pukulannya dengan bermain rapat untuk dapat mendaratkan pukulan dengan titik ledak yang pas. Sedangkan Errol Spencer Jr seperti biasa akan keluar masuk untuk menyerang serta menjaga jarak dengan Porter. Akurasi dan bobot pukulan akan menjadi senjata utama Errol saat pertarungan nanti. Jadi prediksinya 60 : 40 untuk kemenangan Errol Spencer Jr dengan angka mutlak. Tapi tinju bukan matematika karena siapa yang tampil lebih baik akan menjadi juara dengan 2 sabuk melingkar di pingganya. Yaps semoga infonya bermanfaat… Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: