Ducati Desmosedici GP19 resmi di luncurkan, Mission Winnow

Ducati Desmosedici GP19 resmi di luncurkan, Mission Winnow –

Psychomotive.net // Haill GPManiac… Team Balap MotoGP resmi meluncurkan motor serta livery terbaru untuk musim balap 2019. Team balap pabrikan Ducati Desmosedici GP19 tersebut akan di tunggangi oleh Andrea Dovisiozo dan Danilo Petrucci untuk tahun ini.

Ducati Desmosedici GP19 perkenalanya di lakukan dengan mengambil tempat Philip Morris R&D Cube, Neuchatel, Swiss yang di hafiri oleh Ceo Ducati Claudio Domenicali, Genedal Manager Gigi Dall’Igna seeta Paolo Ciabatti sebagai Direktur Olahraga. Livery terbaru Team Ducati 2019 kini tampil lebih gahar dengan paduan warna merah, sedangkan di tahun 2018 team ini memadukan warna merah putih untuk liverynya. Pada bagian fairing Desmosedici GP19 kini bertuliskan Mission Winnow yang merupakan slogan perusahaan rokok milik Phipi Morris yang menjadi sponsor utama team Ducati MotoGP.

Ducati Desmosedici GP19 juga berganti nama team menjadi Mission Winnow Ducati Team karena penambahan tulisan dari sponsor tersebut. Slogan Mission Winnow sendiri memiliki artian belajar dari kesalahan masa lalu, dan gunakan untuk membentuk masa depan. Selain itu Slogan Mission Winnow juga menjadi motivasi Ducati untuk mengalahkan team pabrikan besar seperti Yamaha , Suzuki dan Honda.

Ducati Desmosedici GP19 memang di harapkan mampu untuk kembali merebut gelar juara dunia brad’s, karena terakhir titel itu beehasil di persembahkan oleh Cassey Stoner 27 pada tahun 2007. Sebenarnya performa Ducati cukup moncer pada tahun 2017 & 2018 di bawah joki Jorge Lorenzo dan Andrea Dovisiozo, namun harus di akui Marc Marquez mampu memupus keperkasaan Ducati dan pembalapnya khususnya Andre Dovisiozo.

Baca Juga :

Helm Cassey Stoner hanya 200 unit harga 3,5 juta di Indonesia

Penampilan perdana Jorge Lorenzo tunggangi RC213V, tampak sangar dengan warna hitam

Ducati Desmosedici GP19 tahun ini menggunakan 2 pembalap Italia yaitu Andrea Dovisiozo dengan nomor 04 serta Danilo Petrucci dengan nomor 9 yang menggantikan posisi Jorge Lorenzo di mana tahun ini hemgkang dari Ducati dan berlabuh di Team Repsol Honda bersama Marc Marquez. Yaps nampaknya persaingan MotoGP 2019 akan semakin panas dan seru brad’s, seiring dengan perpindahan beberapa pbalap bersama team barunya… Semoga Infonya bermanfaat… Salam GPManiac…

By JeckminatoR☠

Source by motogp.com

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: