Dmitry Bivol VS Jean Pascal, perebutan sabuk WBA kelas Berat ringan

Tinju Dunia Dmitry Bivol – Psychomotive.net// Haill Tinjumaniac… Juara dunia kelas Berat Ringan/ Light Heavyweight asal Rusia Dmitry Bivol akan bertarung menghadapi Jean Pascal dengan mempertaruhkan sabuk WBA World yang melingkar di pinggangnya. Peetarungan ini akan berlangsung pada 24 November 2018 dengan mengambil lokasi di Mark G. ETES arena Hard Rock Hotel & Casino di Atlantic City, New Jersey. Bivol sebenarnya tak ingin menghadapi Pascal tapi karena Joe Smith Jr yang sebelumnya mendekati kesepakatan bertarung mengalihkan sasaran ingin melawan Arthur Beterbiev yang waktu dan tempatnya belum di tentukan.

Dmitry Bivol

Dmitry Bivol Petinju Rusia berusia 27 tahun ini memiliki rekor bertanding yang cukup bersih yaitu (14,0-11KO) belum pernah kalah. Bivol akan mempertahankan sabuk WBA kelas berat ringan miliknya untuk yang ke 4 kalinya brad’s, semenjak di dapatkanya saat mengalahkan Trent Broadrust pada 2017 lalu dan telah berhasil ia pertahankan dari Sulivan Barerra serta Isac Chilemba.

Baca Juga :

Daud Yordan VS Anthony Crolla, tinju dunia laga Eliminator WBA di Inggris

Oleksandr Usyk VS Tony Bellew pertarungan kelas penjelajah, Daud yordan tampil sebagai Undercard

Tinju Dunia Miguel Berchelt VS Miguel Roman, perebutan sabuk WBC kelas Bulu Super

Manny Pacquiao VS Adrien Broner, diperkirakan terjadi Januari 2018

Jadwal tinju Dunia Deontay Wilder VS Tyson Fury, 1 Desember 2018

Jean Pascal

Jean Pascal mantan Juara dunia kelas Berat ringan ini sebelumnya merupakan petinju bagus namu Sergey Kovalev telah memberinya 2x kekalahan yang berujung pada penurunan performa serta prestasi yang berkelanjutan. Pascal memiliki rekor bertarung (33-5-1,20KO). Sebenarnya Pascal telah memiliki rencana bertarung di kelas Penjelajah / Cruiseweight melawan Gary Kopas di Sydney, Nova Scotia pada 9 November nanti. Tapi karena Kopas tak aktif lagi Pascal mengalihkan pilihan melawan Bivol dengan turun kelas serta menurunkan berat badan untuk merebut sabuk WBA kelas berat ringan dimana ia pernah menjadi juara di kelas ini.

Dmytri Bivol yang mulai menapak di kancah para juara memang namanya semakin di kenal brad’s, kita lihat kariernya kedepan akan seperti apa.Yaps semoga infonya bermanfaat… Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

One thought on “Dmitry Bivol VS Jean Pascal, perebutan sabuk WBA kelas Berat ringan”

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: