Desain Toyota Avanza 2019 tersebar di Internet, apa kata Toyota…?

Desain Toyota Avanza 2019 – Psychomotive.net// Haill Brad’s… Toyota Avanza merupakan produk LMPV 7 Seater paling fenomenal buatan Astra Group yang memiliki saudara kembar yaitu Daihatsu Xenia.

Sebagai mobil LMPV yang paling banyak populasinya di Indonesia Toyota Avanza di juluki Mobil Sejuta Umat, yang memiliki kelebihan menggunakan sistem penggerak roda belakang. Seiring dengan kesuksesanya di segmen MPV pabrikan mobil lainpun mulai melirik segmen ini dan meluncurkan produknya dengan desain yang modern dan futuristik, sedangkan Toyota Avanza sendiri belum mendapat pembaharuan desain yang signifikan. Menjelang tahun 2019 isu tentang Toyota Avanza dengan desain baru semakin santer brad’s, selain itu desain Toyota Avanza banyak tersebar walaupun hanya hasil kreativitas para pemerhati Otomotif di Indonesia.

Soal gambar desain Toyota Avanza yang tersebar di medsos tersebut melalui Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto akhirnya memberi tanggapan. Pihak Toyota terus memantau masukan yang beredar di masyarakat, termasuk tentang desain yang tersebar di medsos. Karena hal tersebut merupakan bentuk masukan dari masyarakat dan akan di jadikan di tampung sebagai masukan untuk team desain Toyota.

Baca Juga :

Toyota Avanza terbaru kabarnya akan menggunakan sistem penggerak roda depan,benarkah demikian

Beli Datsun GO gratis bensin 1 tahun di seluruh Indonesia, periode terbatas brad’s

Mitsubishi Mirage stop penjualan di Indonesia, Sayonara Mirage

Harga Suzuki Ignis naik, di ikuti Suzuki Baleno

Ford Maverick Baby Bronco, MID SUV ini mirip Suzuki Ignis

Jeep All New Compass 1.400cc, pilihan baru SUV dengan harga kompetitif

Power steering ternyata bisa membantu mempercepat detak jantung, Kok iso?

Jalanan Ibukota..tentang intimidasi,kompetisi,strobo dan arogansi

Tentang gambar desain Toyota Avanza yang beredar sebenarnya dari toyota tidak pernah ada silang desain antar produk tersebut karena sudah memiliki pakem tersendiri dan tak akan di campur aduk. Kalau untuk MPV ya desain untuk MPV dan SUV tetap SUV dan tidak pernah di gabungkan karena segmenya berbeda kalau MPV lebih menonjolkan sisi ketangguhan dan SUV lebih ke Sport brad’s. Untuk tahun 2019 nanti akan ada produk baru dari Toyota, hanya tinggal mwnunggu soal waktu dan kondisi yang tepat saja. Nah begitu penjelasanya brad’s… jadi tampilan Toyota Avanza terbaru nantinya bukanlah hasil gabungan desain dari segmen lainya khusunya SUV. Semoga infonya bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: