David Lemeux vs Tureano Johnson, Undercard Canello Fielding 15 Dec

David Leimeux – Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… David Lemieux akan kembali bertarung melawan Tureano Johnson di Madison Square Garden New York AS pada 15 Desember sebagai laga Undercard Canello vs Fielding di bawah DAZN.

David ” ” Lemieux

David Lemieux memiliki rekor bertarung (40,4-34KO) merupakan seorang pemukul keras dan pernah menjadi Juara Dunia kelas Middle Weight versi badan Tinju IBF, kekalahan melawan Gennady Golovkin membuatnya kehilangan sabuk IBF Middle weight dengan TKO ronde 8. Sempat mencoba peruntungan dengan melawan Billy Joe Saunder untuk mengincar sabuk WBO kelas menengah justru membuatnya kalah dengan keputusan angka, David Lemieux kembali bertarung dengan meraih 2 kemenangan atas Karim Achour dan pada 15 September pada laga Undercard Canello vs Golovkin 2 dan berhasil menang KO ronde 1 atas Garry “Spike” O Sulivan. Kali ini David Lemieux kembali bertarung sebagai Undercar Canello vs Fielding.

Tureano Johnson

Petinju bergaya Orthodox dengan rekor (20,2-14KO) tersebut mendapat 2 kali kekalahan TKO dari Sergey Derevyanchenko dan Curtiz Steven, sepertinya pria ini bukan ancaman bagi David Lemieux brad’s.

David Lemieux sangat menginginkan kemenangan atas Toreano Johnson karena akan memberinya kesempatan untuk bertarung melawan Juara Dunia Middleweight Canello Alvarez sekaligus mengincar sabuknya. Dari pihak Golden Boy Promotion sendiri sepertinya mencoba mencocokan David Lemieux dengan Canello dengan menempatkanya beberapa kali sebagai Undercard pada pertarungan Canello. Berikut ini daftar pertarungan yang akan berlangsung pada tanggal 15 Desember 2018 :

Rocky Fielding vs. Canelo Alvarez

(WBA “regular” super middleweight title)

David Lemieux vs. Tureano Johnson

Tevin Farmer vs. Francisco Fonseca
(IBF junior lightweight title)

Sadam Ali vs. Mauricio Herrera

Sebagai referensi berikut adalah daftar juara Dunia Tinju kelas Middle Weight terbaru :

Daftar Juara Dunia Middle Weight 2018

  • WBC Saul Canello Alvarez.
  • WBA Saul Canello Alvarez.
  • WBO Demetrius Andrade.
  • IBF Daniel Jacobs.
  • IBO Thulani Mbenge.

Yaps semoga infonya bermanfaat… Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: