Danny Garcia vs Ivan Redkach, jadwal tinju dan prediksinya

Danny Garcia vs Ivan Redkadch

Danny Garcia vs Ivan Redkach, jadwal tinju dan prediksinya –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Premiere Boxing Champions akan menggelar pertarungan yang cukup seru di Barclays Center Brooklyn NewYork AS. Pertarungan berlangsung pada 25 Januari 2019 yang tayang di Showtime menampilkan Partai utama Danny Garcia vs Ivan Redkach.

Danny Garcia vs Ivan Redkadch

Danny “Swift” Garcia bergaya Orthodox dari USA usia 31 tahun dengan rekor (35, 2,0-21KO) merupakan mantan Juara Dunia WBC Welterweight. Kekalahan pertamanya dari Keith Thurman membuatnya kehilangan Sabuk WBC kelas Walter miliknya. Kekalahan kedua di dapat Dari Shawn Porter ketika kembali memperebutkan Sabuk WBC Welterweight yang saat itu di lowongan oleh Thurman. Danny Garcia merupakan seorang pemukul keras dan cepat, namun sejak kekalahannya 2x membuat kariernya meredup dan jadwal bertarungnya makin berkurang. Sementara lawanya Ivan Redkadch asal Ukraina 33 tahun bergaya Southpaw rekornya (23,4,1-18) dan belum memiliki nama besar di Dunia Tinju. Jhon Molina Jr dan Teringat Farmer merupakan lawan ternama yang memberikan kekalahan baginya.

Daftar pertarungan dan jadwalnya

Laga berlangsung pada 25 Januari 2019 di Barclays Center Newyork AS, persembahan Premiere Boxing Champions dan tayang di Showtime. Selain menampilkan Garcia di partai utama Jarrett “Swift” Hurd akan tampil sebagai COD Main event kali ini. Jadi pertarungan akan menampilkan Duo Swift nih. Nah berikut daftar partai yang akan di pertontonkan akhir Januari nanti:
Danny Garcia vs Ivan Redkadch 12 Round Walter Weight.
Jarrett Hurd vs Francisco Santana 10 Round super welterweight.
Stephen Fulton vs Arnold Khegai 12 Round for WBO Super Bantamweight title eliminator.

Gervonta Davis vs Gamboa Desember, berikut jadwal dan prediksinya

Diantar Jin pulang dari Jonggol, dan bertemu kakek misterius

Harga Honda Revo Injeksi, pilihan warna dan spesifikasinya

Iklan Jadul Yamaha Alfa II di Koran Pikiran Rakyat

Suzuki TRS pengalaman pertama belajar motor kopling

Yamaha F1ZR motor 2tak Idola masa lalu

Omah Joglo semin, Resto & Homestay keren di Gunungkidul

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

BissKey TVOne Live World Boxing terbaru, memang beda

Jadwal Bus Haryanto Pagi, alamat agen dan no teleponnya

Prediksi pertarungan

Kali ini Garcia akan tampil maksimal untuk mempertahankan harga dirinya di dunia tinju. Di tengah karier yang meredup dan jauh dari harapan menjadi juara dunia sepertinya akan meningkatkan motivasinya. Ia akan bermain taktis dan sabar untuk mendapat moment melepaskan pukulan yang akurat dan mematikan. Lawanya yang bergaya Southpaw akan membuatnya bekerja extra memburu dan mendominasi nya. Redkadch juga akan memaksimalkan pertarungan yang dengan harapan menjadikan Garcia sebagai batu loncatan meniti kariernya. Prediksi pertarungan akan berakhir dengan KO di bawah Ronde 10. Sepertinya 70: 30 untuk kemenangan Garcia menurut prediksi Mas Jecks nih… Nah kalau teman teman semua condong jagoin siapa…? Kita tunggu saja tanggal mainya ya… Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠

One thought on “Danny Garcia vs Ivan Redkach, jadwal tinju dan prediksinya”

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: