Danny Garcia vs Adrian Granados, Set for April 2019

Danny Garcia bs Adrian Granados – Psychomotive.net// Haill Tinjumaniac Danny Garcia Mantan Juara Dunia pada dua Divisi kelas Ringan Super dan Kelas Welter akan kembali beetarung pada bulan April 2019, adalah Adrian Granados yang akan menjadi lawan berikutnya setelah pada pertarungan terakhirnya Danny Garcia kembali menelan kekalahan.

Danny Garcia vs Adrian Granados di rencanakan akan beetarung pada bulan April 2019 di PBC dan menjadi Main Event FOX Sport. Sedangkan lokasi peetarungan belum di tentukan, untuk lebih lanjutnya admin akan segera mengupdate perkembangan berita ini.

Danny “Swift” Garcia

Danny Garcia petinju bergaya Orthodox berusia 30 tahun asal Philadelpia Amerika Serikat memiliki rekor bertarung (34,2-20KO) adalah petinju yang cepat dengan pukulan keras, sedikit kelemahanya hanya pada footwork, Deffence dan Body moving yang agak lamban sehingga sering mudah di sergap oleh lawanya. Danny Garcia mantan Juara Dunia 2 Divisi ini telah banyak mengalahkan petinju ternama antara lain Erik Morles, Zab Judah, Lucas Matthyse, Mourichio Herera, Amir Khan, Pauli Malignagi, Lamont Peterson, Robert Guerero dan Brandon Rios. Danny Garcia mengalami 2 kali kekalahan angka yaitu saat melawan Keith Thurman dalam laga Unifikasi gelar WBA Super World dan WBC World kelas Welter Weight dan Keith Thurman berhasil melucuti Sabuk WBC Welterweight miliknya. Sempat bangkit dengan kemenangan KO pada ronde ke 9 atas Brandon Rios pada Februari 2018 Danny Garcia kembali menelan kekalahan angka mutlak dari Shawn Porter salam laga perebutan gelar lowong WBC pada September 2018. Menjelang usia 30 tahun Danny Garcia memang harus pandai mencari celah kesempatan di tengah Dominasi jajaran petinju Elite kelas Welter untuk kembali menjadi Juara Dunia meskipun sangat berat.

Adrian “Tigre” Granados

Adrian Granados petinju asal Mexico berusia 29 tahun bergaya Orthodox memiliki rekor bertanding (20,6,2,-14KO) memang nukanlah petinju yang berbahaya, dalam kariernya Adrian Granados hanya mengalahkan Amir Imam yang sesikit memiliki nama besar dengan TKO Ronde ke 8. 2 kali menghadapi pertarungan dengan petinju Elite kelas Welter Granados mengalami kekalahan angka Split Decision dan Umamious Decision saat melawan Adrien Broner pada Februari 2017 dan Shawn Porter pada November 2017 saat mencoba merebut sabuk WBC Silver Welterwight dari tangan Porter. Pertarungan melawan Danny Garcia tak akan mudah baginya dan jika tak hati-hati satu hook dari Garcia akan mengakhiri perlawananya.

Danny Garcia vs Adrian Granados merupakan laga pemanasan untuk garcia setelah mengalami kekalahan dari Shawn Porter sedangkan bagi Adrian Granados pertarungan kali ini merupakan kesempatan baginya untuk semakin mendongkrak namanya di kancah tinju Profesional. Sebagai referensi berikut ini daftar Juara Dunia kelas Welterweight versi Badan Tinju Dunia.

Daftar Juara Dunia Welter weight/ Kelas Welter :

  • WBC Shawn Porter.
  • WBA Keith Thurman.
  • WBO Terrence Crawford.
  • IBF Errol Spencer Jr.
  • IBO Thulani Mbenge.

Yaps… info pertarungan antara Danny Garcia vs Adrian Granados ini semoga bermanfaat… Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: