Daftar Mudik Gratis 2019 lebaran bareng Kemenhub

Daftar Mudik Gratis 2019 lebaran bareng Kemenhub –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Hari Raya Idul Fitti 2019 tinggal sebentar lagi nih, ini pertanda akan ada pergerakan besar2an masyarakat dari barat menuju ketimur. Dan seperri biasa Kementerian Perhubungan akan kembali menggelar Mudik Gratis lebaran 2019.

Daftar Mudik Gratis 2019 tersebut di sampaikan oleh Bp Budi Setiyadi sebagai Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan yang menyatakan pihaknya telah menyiapkan 1.200 bus untuk pelayanan mudik gratis Lebaran 2019 dengan 40 kota tujuan. Pada acara Mudik Gratis 2019 ini pemerintah menargetkan 54.000 pemudik, angka ini naik 18% dari tahun 2018 dengan peserta yang mencapai kisaran 44.000 pemudik.

Daftar Mudik Gratis 2019 sendiri pendaftaranya bisa di lakukan secara online serta manual. Untuk pendaftaran online mulai di buka pada hari Rabu 20 Maret 2019, caranya masih sama dengan tahun lalu yaitu melakukan registrasi mudikgratis.dephub.go.id . Sedangkan untuk pendaftaran manual, waktunya belum bisa di pastikan karena Kemenhub akan melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan di daerah terlebih dahulu. Pendaftaran Mudik Gratis 2019 secara manual ini diperkirakan dibuka pada awal April 2019 karena masih menunggu kontrak.

Daftar Mudik Gratis 2019 ini nantinya keberangkatan akan di jadwalkan tiga hari sejak H-6 Lebaran dengan 5 titik pemberangkatan Bus di wilayah Jabodetabek. Pemberangkatan di perkirakan mulai tanggal 30,31 Mei serta 1 Juni 2019 brad’s. Nah berikut ini adalah 5 titik pemberangkatan Mudik Gratis 2019 yang di sediakan oleh Menteri Perhubungan, monggo disimak.

  • Monas Jakarta Pusat.
  • Stadion Pakansari Bogor.
  • Depok.
  • Kantor Pemda Kabupaten Tangerang.
  • Lapangan Summarecon Bekasi.

Daftar Mudik Gratis 2019 juga menyediakan untuk arus balik yang dijadwalkan pada tanggal 7, 8 Juni 2019 yang akan di lakukan pada di lima titik. Berikut ini daftar titik pemberangkatan arus balik 2019

  • Terminal Bulupitu Purwokerto.
  • Terminal Giwangan Yogyakarta.
  • Terminal Giri Adipura Wonogiri.
  • Terminal Mangkang Semarang.
  • Terminal Tirtonadi Solo.

Baca Juga :

Yamaha Nmax cukup irit buat mbajak jalur Pantura

Pengalaman mudik 2017 bareng Byson berkarburator jahat

Hindari tersesat di Semarang Pemudik pemula bisa lewat Jalur ini

Hindari macet Kalimalang pemudik motor tangerang sebaiknya lewat jalur ini..

12 Bus Double Decker Lorena-Karina di luncurkan menjelang arus mudik 2017

Impresi Drive by wire saat mbajak pantura dengan si grand Avanza 1.5G

Ngetrip bareng PO Sedya Mulya, The Ultimatebus Wonogiri

Gunung Sepikul Sukoharjo, keindahan di balik legenda

Bus Trans Jawa Putera Mulya, promo tiket 50 ribu Jakarta Solo

Cara pesan tiket bus Putera Mulya Sejahtera, bisa 3 bulan sebelumnya

Daftar mudik gratis 2019 ini tentu merupakan kabar gembira bagi para perantauan dong, ya kapan lagi ngerasain mudik gratis aman dan nyaman. Nah bagi yang lebaran tahun 2019 ini pengen mudik gratis bisa segera daftar dengan mudah nih secara online… buruan brad’s… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Source by kemenhub

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: