Citycar Wuling akan masuk Indonesia, akankah berebut pasar LCGC

Pic by carspiritpk

City car Wuling Motor Indonesia – Lintangcruisers.com// PT SGMW Motor Indonesia ternyata belum akan meluncurkan produk SUV nya brad’s, walaupun pada gelaran acara GIIAS (Gaikindo International Auto Show) 2018 telah memajang produk SUV nya. Wuling yang mulai eksis di mobil MPV dengan Wuling Confero dan Cortez ini justru terdeteksi akan memasarkan mobil jenis City car di Indonesia.
Mengutip dari VIVA bocoran ini di dapat dari data kementerian dalam negeri yang memuat kode pendaftaran produk baru dari Wuling Motor yaitu Formo 1.2 Standar (4×2) M/T di kolom Wuling brad’s. Sesangkan NJKB mobil ini adalah Rp 82.000.000,- yang akrab di kisaran harga offthe road mobil LCGC khusunya Datsun GO+ dan Panca.
City car Wuling di negara asalnya menggunakan mesin berkubikasi 1.200 cc dengan nama Baojoun 310, dan berdasarkan web resmi Wuling di China mobil ini mengusung fitur canggih yang melimpah seperti untuk safety menggunakan 4 airbag, sistem pengereman ABS (anti Lock Braking System) yang terhubung dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), sensor parkir dengan camera mundur, cruise Control dengan layar 8 inch.
Yaps akankah Wuling benar-benar tergoda ambil bagian pada segmen LCGC yang lezat di Indonesia tanah air beta…? Kita tunggu kabar selanjutnya brad’s… salam cah nggunung..
By JecksLC
Source by vivanews

Dndjdj
Sjsjsh

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: