Chevrolet resmi tinggalkan Indonesia, Sugeng Tindak Chevy

Chevrolet resmi tinggalkan Indonesia, Sugeng Tindak Chevy –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Pabrikan Mobil asal Amerika Serikat yaitu Chevrolet akhirnya menyerah bertarung di Pasar Roda 4 Tanah air. Chevrolet resmi tinggalkan Indonesia dengan penjualan terakhir pada akhir Maret kemarin.

Chevrolet Resmi tinggalkan Indonesia

PT General Motor (GM) sebagai APM pemegang Merk Chevrolet Indonesia pada akhir tahun lalu telah mengumumkan hengkang dari Indonesia. Keputusan diambil setelah melalui pertimbangan menyeluruh dari berbagai rencana bisnis, yang memungkinkan mereka kembali suatu saat nanti. GM telah mengambil langkah yang sulit untuk fokus mengelola aset dan sumber daya mereka. GM berfokus konsisten dengan strategi pasar yang memiliki jalur yang jelas untuk mencapai keuntungan yang berkesinambungan. Setelah memutuskan meninggalkan Pasar Indonesia Chevrolet akan menghentikan penjualan Mobil baru pada akhir Maret 2020 ini. Artinya mulai 1 Maret tak ada lagi mobil baru Chevrolet yang keluar dan waktu penjualan resmi tak diperpanjang, wah kasihin si Chevy…

Chevrolet resmi tinggalkan Indonesia

Promo Chevrolet habiskan Stok

Yaps Chevrolet memiliki berbagai macam jenis mobil dan peruntukanya yang di tawarkan bagi Konsumen Indonesia. Mulai dari jenis City Car, SUV, MPV, CUV, dan Double Cabin. Beberapa Produk tersebut antara lain Chevrolet Spin, Captiva, Orlando, Spark,Trax, Trail Blazer dan Colorado. Menjelang berakhirnya penjualanya di Indonesia mereka memberi harga Promo untuk cuci gudang dengan potongan harga fantastis Brad’s. Discount yang diberikan terbesar mencapai Rp 80.000.000,- tapi berbeda-beda untuk tiap Produk ada yang kurang dari itu. Cuci gudang ini resmi tak diperpanjang mulai Januari dan berakhir pada 31 Maret kemarin, dan semua Stok habis terjual. Hanya menyisakan beberapa unit Chevrolet Colorado yaitu Pic up Double Cabin.

Arti Huruf Perseneling Mobil Matic, P R N D 3 2 dan L pada Toyota Avanza

New Suzuki Baleno Facelift 2020 resmi meluncur, berikut perubahanya

Review Kawasaki Kaze R , apa sih kekurangan dan kelebihanya

Harga Yamaha New NMax 2020, versi ABS Connected kok murah banget

Jalan Kelok 18 Gunungkidul JJLS segera di bangun, bisa menambah Spot Wisata baru

Jaminan Sparepart Chevrolet

Nah ini hal yang paling membuat beberapa konsumen Deg deg ser, karena ada hal mengganjal setelah pabrikan menghentikan Penjualanya. Karena layanan Purna jual dan Gransi tentu menjadi pertanyaan untuk kelangsungan kendaraan yang dipakai Konsumen. Tapi tenang nih karena Chevrolet tetap melayani garansi dan purnajualnya. GM Indonesia tetap melanjutkan aftersales atau purnajual, serta menjamin layanan garansi dan ketersediaan suku cadang. Serta layanan technical assistance di diler atau authorized service outlet (ASO), dan layanan Customer Assistance Center (CAC).

Berlaku untuk seluruh tipe kendaraan Chevrolet yang mencakup model lama maupun baru yang pernah dijual di pasar Indonesia. Jadi user Chevrolet tak perlu Khawatir nih… Tapi pelayanan resminya sampai kapan ya…? Ini yang jadi pertanyaan. Selain itu pasti Harga Chevrolet Second jadi ambyarrr di pasaran karena induknya sudah pergi dari Indonesia… Sugeng Tindak Chevrolet… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠️

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: