Cewek Bonceng Motor Sampai Nungging, Bikin gerah para Jomblo

Cewek Bonceng Motor Sampai Nungging, Bikin gerah para Jomblo –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Sekedar Intermezzo deh artikel kali ini sedikit menyoroti tentang posisi pembonceng motor Sport yang cukup menarik perhatian pengendara lain. Terinspirasi karena seringnya melihat Cewek Bonceng Motor sampai nungging.

Cewek Bonceng Motor Sampai Nungging

Cewek Bonceng Motor sampai Nungging.

Yaps cara membonceng motor tiap orang memang berbeda-beda Brad’s, tergantung situasi dan kondisinya. Ada yang nyaman dengan gaya konvensional, duduk menyamping atau menempel dan memeluk pengendaranya. Dari berbagai tipe motor yang digunakan hanya pembonceng motor Sport Fairing yang cukup menarik perhatian. Karena posisi jok belakang rancanganya lebih tinggi dari jok depan sehingga posisi memboncengpun berbeda di banding jenis motor lainya. Hal ini banyak kita jumpai pada motor Honda CBR Series, Yamaha R Series, Kawasaki Ninja Series atau Suzuki GSX-R150. Tak di pungkiri ketika melihat cewek membonceng pada salah satu motor diatas akan menarik perhatian mata lelaki normal. Apalagi ceweknya dengan posisi P****T agak di ujung jok serta badan rebah kedepan sambil memeluk mesra ridernya. Pasti memancing Imajinasi liar yang melihatnya, apalagi body si cewek padat berisi dan Proposional…hmmm.

Cewek Bonceng Motor Sampai Nungging
Pic By kaskus

Pemandanga yang Bikin Gerah Jomblo

Sebenernya sering banget liat pemandangan kaya gini, tapi baru kali ini bisa Capture buat bahan artikel hehehe. Kok ga penting banget ya artikelnya… Karena hanya sebuah coretan hiburan saja. Eh tau gak sih ? dengan posisi berboncengan seperti itu ternyata juga bisa merubah perilaku pengendara di sekitarnya lho. Sebenarnya bagi rider dan pembonceng perasaanya biasa aja hanya bonus Bumppy Effeck sebagai bentuk Simbisois Mutualisme. tapi kalau Mas Jeck perhatiin ada aja pengendara muda yang salah tingkah mulai dari yang langsung gasss pol atau Zigzag. Ada yang Slip Stream di belakangnya atau nempel di samping motor seperti ingin mendapatkan perhatian huhuhuhu. Banyak juga yang sekedar cengar-cengir sediri atau terlihat ngrasani sama temanya yang di bonceng dengan ekspresi muka tersipu.

Cara cewek puntir gas ini bikin ngilu gan, jadi Auto njengat…

Pelajar pakai NMax motor Dinas untuk Sekolah, ga pake helm dul

Melewati turunan dengan Motor Matic, simak tipsnya

Kecelakaan Bundelan Hills Ngawen Gunungkidul, Bus terguling di tanjakan

Testride KTM Duke 250 terbaru, Ready to Arogan

Warna Honda Scoopy 2020, harga dan spesifikasi terbaru

Fungsi lain kaca Spion, waoow ajib

Dan intinya posisi ini memberi kebebasan orang lain untuk mengeksplore tiap lekukan desain body motor eh cewek yang membonceng. Tentu bisa membuat gerah para Jomblo apalagi yang bertagline Misteri jok pembonceng kosong. Itulah saat yang tepat bagi mereka untuk berkata “Aku Kapaaaan”… Eh Sorry jangan Wafer yak, artikel ini cuma sekadar guyonan semata. Semoga terhibur… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠️

16 thoughts on “Cewek Bonceng Motor Sampai Nungging, Bikin gerah para Jomblo

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: