Cara sewa Migo e-Bike, pas buat Sunmori

Cara sewa Migo e-Bike, pas buat sunmori –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Migo e-Bike merupakan Layanan transportasi sepeda listrik berbasis aplikasi resmi. Di iluncurkan pada 05 Desember 2019 di Jakarta setelah Surabaya berikut cara sewa Migo e-Bike.

Migo e-Bike

Aplikasi ini bertujuan memberi solusi untuk perjalanan urban jarak dekat. Menggabungkan inovasi sepeda listrik dengan Teknology Internet of Things (IoT). Awalnya Mas Jeck melihat sepeda listrik ini berjejer di warung tak jauh dari tempat saya tinggal. Sempat mengira bahwa ini display untuk di jual brad’s. Setelah sering melihat wara wiri dalam perumahan baru tau ternyata sepeda listrik ini disewakan. Karena penasaran akhirnya minggu pagi berniat ngajak anak-anak buat Sunmori (sunday morning riding) alias jalan-jalan santai jarak dekat. Nah gimana pengalaman menyewa dan riding dengan Migo e-Bike ini… Cekidot brad’s…

Cara sewa Migo e-Bike

Cara sewa Migo e-Bike ini pertama kita harus mengunduh aplikasi Migo e-Bike melalui Google Play atau App Store. Kemudian melakukan proses registrasi untuk bisa masuk ke aplikasi Migo e-Bike. Saat proses registrasi kita harus memasukkan nomor handphone yang aktif karena akan dikirimkan kode verifikasi melalui sms dan masuk login pertama. Kemudian lanjut mengunggah foto KTP dan selfie dengan KTP. Lalu masukkan data pribadi sesuai dengan KTP karena untuk menyewa.

Nah kita tunggu sampai mendapat notifikasi proses autentifikasi data di terima dan aplikasi bisa di gunakan. Jika mengalami kesulitan kita bisa menghubungi CS di 08001188188 bebas pulsa untuk membantu proses lebih cepat. Jika registrasi sudah ok kita bisa langsung memilih Stasiun Migo e-Bike terdekat dari lokasi kemudian klik pesan maka akan muncul nomor e-Bike untuk kita. Untuk menghidupkan Migo e-Bike kita tinggal Scan QR Code di belakang sepeda maka otomatis sepeda listrik akan menyala yang di tandai dengan speedo meter yang menyala. Tarifnya cukup murah hanya Rp 3.000,-/30 menit dan akan di akumulasi secara otomatis melalui timer di aplikasi.

Pengalaman menyewa Migo e-Bike

Ternyata cukup mengasyikan dan bikin ketagihan brad’s. Anak-anak seneng banget saat di ajak berkeliling dengan sepeda listrik yang imut dan ramah lingkungan ini. Tarikan awal Migo e-Bike cukup responsif jadi harus hati-hati saat mengoperasikanya ya. Saat putaran gas untuk angkatan terdengar bunyi nguuunggg ngguuunggg yang halus selanjutnya berjalan tanpa suara, halus tanpa getaran brad’s. Shockbreakernya cukup empuk dengan diameter ban 10 Inch membawa kami bertiga saat melibas polisi tidur dan jalan berlubang dengan nyaman. Nah untuk topspeed jangan di tanya ya… ini sepeda bertenaga listrik ini bukan buat kebut-kebutan lho. Dengan membawa beban 65+35+21kg Migo e-Bike bisa mencapai kecepatan maksimum 40 km/jam on speedo hehehe… saat di area taman TPU mas Ndaru pun beberapa kali mencoba sepeda listrik ini yang membuatnya terhibur dan terlihat mengasyikan brad’s.

Baca Juga :

Pengalaman mudik 2017 bareng Byson berkarburator jahat

Jabang bayik… mekanik nakal ini menyedot bensin seenaknya dari motor yang di servicenya…

Kecelakaan akibat Solar tumpah, Jecksminator pun pernah ndlosor lho…

Gunung Sepikul Sukoharjo, keindahan di balik legenda

Yaps itu tadi sedikit sharing pengalaman menyewa Migo e-Bike sepeda listrik yang imut dan ramah lingkungan. Bagi yang berdomisili di Pulau jakarta bisa mencoba sensasi mengendarai sepeda listrik, apalagi buat jalan-jalan sama anak-anak… pasti menyenangkan. Semoga infonya bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

One thought on “Cara sewa Migo e-Bike, pas buat Sunmori”

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: