Canelo Alvarez vs Kovalev, jadwal dan prediksinya

Canelo Alvarez vs Kovalev

Canelo Alvarez vs Kovalev, jadwal dan prediksinya –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Bulan November nanti kita akan di suguhi pertarungan seru live di Stasiun TV DAZN. Pertarungan di kelas Light Heavyweight antara Canelo Alvarez vs Kovalev.

Canelo Alvarez vs Kovalev

Pertarungan di bawah kepromotoran Golden Boy Promotion akan di gelar pada 2 November 2019. Bertempat di MGM Grand Las Vegas Amerika Serikat laga ini akan menyedot perhatian pecinta tinju Dunia. Laga ini merupakan pertaruhan karier dan gengsi bagi Kovalev karena menghadapi adik kelas yang harus naik 2 divisi saat pertarungan. Sergey Kovalev petinju Asal Rusia berusia 36 tahun memiliki rekor bertarung (34,3,1-29KO) merupakan petinju bergaya Orthodox. Saat ini Krusher menyandang Gelar Juara Dunia Light Heavyweight WBO yang akan di pertaruhkan saat melawan Alvarez. Saul Canelo Alvarez petinju Mexico berusia 29 tahun saat ini berada di masa keemasannya. Rekor bertarung (52,1,2-35KO) petinju bergaya Orthodox ini berstatus Juara di kelas Middle Weight versi WBA dan WBC Franchise. Ia nekad naik dari divisi 160 Lbs ke Divisi 175 untuk mencari tantangan baru.

Prediksi pertarungan

Pada pertarungan kali ini masing-masing petinju akan bertarung dengan strategi dan gaya masing-masing. Alvarez akan bermain jarak rapat untuk mendapat titik ledak pukulan yang sempurna. Selain itu Canelo akan banyak melakukan Body shoot karena itu merupakan kelemahan Kovalev. Power pukulan Canelo yang sangat berbahaya bisa menjadi mesin pembunuh jika Kovalev lengah. Secara stamina Canelo lebih unggul dengan usianya yang masih muda dan biasa bermain ronde panjang.

Daftar Juara Dunia Tinju terbaru

Gennady Golovkin vs Derevyanchenko, jadwal Tinju dan prediksinya

Jadwal Tinju September 2019, Hajar Blehhh

Kode BissKey TVOne terbaru, Live World Boxing

Andy Ruiz Jr petinju berlemak mirip Russel yang mengejutkan dunia

Anthony Joshua vs RuizJr rematch, Desember 2019 Saudi Arabia

Pada laga ini Kovalev tetap akan mengandalkan pertarungan Out Box keluar masuk sambil menyerang. Jap jap tajam akan menjadi andalannya untuk menguras tenaga lawan. Kovalev akan menghindari pertarungan jarak dekat Body shoot serta Uppercut Canelo yang mematikan. Prediksi 60 : 40 untuk kemenangan Canelo dengan KO. Tapi kesempatan Kovalev untuk menang tetap terbuka meskipun tipis dan hanya sebatas kemenangan angka. Yaps semoga infonya bermanfaat… Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: