Bocoran New Suzuki Hayabusa 2021 berstandar EURO 5, simak perubahannya

Bocoran New Suzuki Hayabusa 2021

Bocoran New Suzuki Hayabusa 2021 berstandar EURO 5, simak perubahannya –

Psychomotive.net // Haill Brad’s.. Pabrikan motor raksasa asal Jepang diberitakan sedang menggodok Hypersportnya yang sempat stop produksi karena terbentur Regulasi. Dengan mempersiapkan rancangan terbaru untuk menyesuaikan standar Euro 5 berikut Bocoran New Suzuki Hayabusa 2021.

Bocoran New Suzuki Hayabusa 2021

Yaps Suzuki Hayabusa 1300 sempat di kabarkan Stop Produksi pada Desember 2018 lalu brad’s. Hal ini di sebabkan karena tak lagi memenuhi Standar Regulasi EURO 4 di Amerika Serikat. Tapi kabar mengejutkan hadir melalui gambar paten dari mesin lengkap dengan spesifikasi dan desain terbaru motor tercepat di Dunia tersebut . Berita tersebut muncul di laman Visordown pada Kamis 19-12-2019 kemarin. Melalui Blueprint tersebut bisa di raba beberapa perubahan pada desain, dimensi dan sektor mesin. Project untuk tahun 2021 tersebut sepertinya menjadi upaya Suzuki Global untuk mempertahankan eksistensi dan gengsi produknya di segmen motor kelas Dunia. Apa saja perubahannya…? Yuk kita lanjut ke bawah brad’s.

Perubahan Hayabusa EURO 5

Dari Blueprint tersebut perubahan paling menonjol adalah kubikasi mesin lebih besar dari versi sebelumnya. Di bekali mesin berkapasitas 1.440 cc atau naik 100cc dari model saat ini bertujuan untuk mengakali Standar yang berlaku. Yaitu usaha menembus dan memenuhi Regulasi Standar EURO 5 yang semakin ketat. Dengan kapasitas mesin lebih besar ini memungkinkan motor untuk mengkonsumsi bahan bakar jenis apapun. Ditambah sistem pengapian yang bervariasi untuk menekan emisi dan gas buang berbahaya yang terkandung pada sisa hasil pembakaran. Pada bagian rangka juga terlihat lebih ramping dan sepertinya di rancang lebih ringan dari pendahulunya. Sehingga membuat tongkrongan bagian atas mesin terlihat jauh lebih kecil. Fitur utama untuk memenuhi Regulasi adalah sistem kontrol penguapan emisi, berbentuk tabung terletak pada sisi kiri di atas selubung mesin. Fungsinya adalah mencegah uap bensin keluar, serta merupakan fitur utama yang wajib disematkan agar dapat memenuhi standar Euro 5.

Akhir perjalanan INAZUMA 250 & kejamnya pasar indonesia

Motor Suzuki Katana Indonesia, Harga 500 Jutaan udah ada yang pesen nih

Honda CMX500 Rebel 2020, ada versi S Edition

New Yamaha Tracer 700 meluncur di EICMA, wah sangar tenan

Kawasaki W800 Series Indonesia meluncur, berikut harga dan spesifikasinya

Benelli Petagonian Eagle 250, tampang Moge harga bersahabat

Suzuki Jimny 2019, harga dan pilihan warnanya –

Honda CBR650R 2019 siap gantikan CBR650F, makin kental aura CBR1000RR

Desain terbaru Hayabusa

Seperti biasa Brad’s… Gambar paten atau Blueprint ini juga belum menunjukan penampakan utuh hasil akhir wujud motor secara keseluruhan. Tapi yang tersirat sepertinya knalpot Double muffler pada model lama tetap di pertahankan dan nemplok pada Hypersport terbaru Suzuki ini. Ya kita tunggu saja update spesifikasi dan desain selanjutnya dari New Suzuki Hayabusa 2021 nanti… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: