Bocoran Motor Baru Honda 2020, dari motor Sport sampai Skutik nih

Bocoran Motor Baru Honda 2020

Bocoran Motor Baru Honda 2020, dari motor Sport sampai Skutik nih –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… PT Astra Honda Motor cukup Agresif dan konsisten menginvasi pasar sepanjang tahun 2019 dengan Produknya. Sepertinya tahun depan akan semakin gencar lagi nih, intip yuk Bocoran Motor Baru Honda 2020.

Bocoran Motor Baru Honda 2020

Yaps pergantian tahun 2019 menuju 2020 hanya tinggal menghitung hari lagi, tentu semua telah merencanakan progres ke depan kan. Tak terkecuali Honda Pabrikan Motor yang menguasai pasar Indonesia tentunya telah menyiapkan rencana besar. Jika menurut info yang beredar dan coba di hubung-hubungkan ada sekitar 6 motor baru yang akan diluncurkan pada 2020. Tapi tidak semuanya model baru lho… Ada beberapa produk lama yang mendapat pembaharuan pada sektor Desain Fitur dan performa. Dan sepertinya hanya menyentuh model Sport dan Skuter matic saja, karena kedua tipe inilah yang oaling moncer di pasaran. Nah lantas apa saja nih bocoranya…? Yuk kita lanjutkan ke bawah…

Motor Matic Facelift 2020

1. Honda BeAT Facelift
Skutik Entry level 110cc terlaris Honda ini terakhir mendapat Update pada 2016 lalu dengan desain paling TOP diantara semua generasinya. Infonya akan mendapat ubahan desain serta rangka eSAF seperti yang dipakai Honda Genio. Keunggulannya lebih ringan lincah dan nyaman di kendarai, sedangkan dapurpacu mungkin juga bisa mengadopsi milik Genio yang lebih bertenaga.
2. Honda PCX 150 Facelift
Skutik Premium 150cc merupakan generasi pertama produksi lokal AHM yang meluncur pada Desember 2017 di Indonesia. Pesaing utama Yamaha NMax ini secara performa memang sedikit tertinggal sehingga infonya akan mendapat Upgrade pada sektor mesin. Bocoranya akan menggunakan mesin berkapasitas 157cc 4 Valve yang lebih responsif, sedangkan desain mungkin PCX150 Thailand bisa menjadi patokanya.

Motor Matic Baru 2020

1. Honda ADV 250
Saat ini Honda memiliki Segmen Skutik 250cc yaitu Forza 250, karena berstatus CBU harganya cukup tinggi dibanding Yamaha XMax 250. Sehingga penjualanya tak selaris Skutik Premium Yamaha tersebut, nah angin segar berhembus ketika Honda ADV 150 lahir beberapa waktu lalu. Dengan pengembangan dari Basic ADV 150 rakitan lokal infonya AHM akan memproduksi dengan kapasitas mesin lebih besar. Jadi bisa menekan harga jual jika nanti Honda ADV 150 benar di produksi dan memasarkanya di Indonesia.
2. Honda Airblade 150
Skutik Macho bergaya Sporty ini telah meluncur di Vietnam dan membuat gerah FBY Indonesia karena di hubungkan dengan Yamaha Aerox. Dengan Fascia Macho Skutik tanpa Deck rata ini di sinyalir menjadi pesaing Skutik Sporty dari Yamaha meski kalah secara performa. Tapi jika melihat peluangnya nampaknya AHM akan membawa masuk sebagai line up baru atau menggantikan posisi Vario 150 dipasaran.

Motor Sport Facelift dan Baru

1. Honda CBR250RR Facelift
Ya Sport Masterpiece dari AHM yang lahir Juli 2016 saat ini telah memiliki Desain dan performa yang cukup gahar dikelasnya. Infonya perubahan tak akan menyentuh sektor Rangka dan mesin, tapi lebih condong ke fitur untuk mendongkrak performa. Perubahan akan meliputi tambahan fitur terbaru yaitu pada fitur Riding Mode, Quick Shifter, Slipper Clucth dan Panel instrumen Speedometer.
2. Honda CB150R Emotion
Motor Sport Neo Retro Cafe tersebut telah beredar di Thailand Brad’s. Sepertinya AHM mulai melirik pasar Sport Retro Indonesia yang sedang berkembang dan di kuasai Kawasaki dengan W Series. Apalagi Yamaha sebagai Kompetitor terdekat baru saja meluncurkan XSR 155 bergaya Klasik menggunakan Platform Vixion bersaudara. Peluangnya cukup terbuka di kelas ini baik menggunakan basic CB150 Verza atau CB150R bagi AHM. Jika ingin Head to Head dengan XSR 155 CB150R Emotion lebih logis sih tinggal comot basic CB150R yang sudah familiar di Indonesia.

Perbedaan Honda ADV ABS dan CBS, banyak juga ternyata

Bocoran Honda CBR250RR 2020, apa saja perubahanya

Honda Supra GTR150 2020, dengan harga dan pilihan warna terbaru

Honda Sonic 150R 2020, berikut varian warna dan harganya

Suzuki Jimny 2019, harga dan pilihan warnanya –

Daftar Tempat Wisata Wonogiri, lengkap dan banyak pilihanya

Yaps itulah tadi Bocoran Motor Baru Honda untuk Tahun 2020 berdasarkan beberapa informasi yang saling dikaitkan. Meskioun prediksinya ada 6 model baru bisa saja berkurang atau malah bertambah jumlahnya. Karena strategi AHM ini sudah bisa di tebak yaitu menggerojog pasar dengan berbagai model dan pilihan Brad’s… Namanya Prediksi wajar lah kalau meleset hehehe… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

59 thoughts on “Bocoran Motor Baru Honda 2020, dari motor Sport sampai Skutik nih

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: