BissKey TVOne Live World Boxing terbaru, memang beda

BissKey TVOne live world boxing

BissKey TVOne Live World Boxing terbaru –

Psychomotive.net// Haill Tinjumaniac… TVOne saat ini yang paling aktiv menyiarkan siaran olahraga Tinju. Untuk menonton acaranya kita bisa gunakan Bisskey TVOne Live World Boxing.

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Kode Biss Key TV One Live World Boxing 2019

BissKey acara Tinju di TVOne menjadi salah satu hal yang paling di cari oleh penggemar tinju untuk dapat menyaksikan acara ini. Karena ada beberapa hal yang menyebabkan para penggemar tinju ini tak bisa menikmatinya karena sinyal yang di acak. Acara tayangan di ACAK ini karena kebijakan dari Managemen. Hanya berlaku untuk TV yang menggunakan Parabola, TV Langganan/berbayar brad’s. Sedangkan bagi pemirsa yang menggunakan antena biasa atau UHF akan tetap bisa menikmati siaran langsung TVOne Live World Boxing secara normal.

Alasan menggunakan BissKey TVOne Live World Boxing

Kode BissKey nampaknya akan selalu di gunakan bagi penggemar olahraga tersebut. Karena program ini akan selalu di acak pada TV Cable maupun Parabola brad’s. Alasan kebijakan ini  menurut Managemen TVOne pengguna Parabola dan TV berbayar tak masuk dalam rating dan share TVOne. selain itu pembelian hak siar event dari HBO, PBC, Top Rank dan lainya biayanya sangat mahal. Jadi TV one membeli hak siar ini hanya untuk TV Konvensional dengan antena UHF bukan untuk TV berbayar.

Kode BissKey TVOne terbaru

Berikut ini adalah kode BissKey terbaru : 123456C9654321C9 . Kode BissKey ini bisa berubah sewaktu-waktu brad’s jadi jika ada perubahan akan saya update lagi. Supaya anda semua tetap bisa menikmati acara favorit TV One live World Boxing.

kode BissKey lama masih bisa di gunakan tapi jika bermasalah bisa coba gunakan kode BissKey berikut ini :

Baca Juga :

Jadwal Tinju Yuriorkis Gamboa vs Miguel Beltran Jr, kembalinya mantan Juara Dunia

World Boxing Adonis Stevenson vs Oleksandr Gvozdyk, pertarungan wajib WBC kelas Berat Ringan

Jadwal Tinju Dunia Desember 2018, partai seru di akhir tahun

Jadwal Tinju Dunia November 2018, banyak partai serunya

Sebenarnya TV One telah memberi kompensasi untuk para penggemar Tinju dengan menayangkan siaran ulang atau laga delay. Acaranya adalah Tinju Legendaris TV One pada minggu berikutnya. Namun rasa nikmatnya sudah beda karena kita sudah tau hasil akhir maupun berjalanya pertarungan melalui media lain baik youtube maupun media.

BissKey TVOne Live World Boxing ini semoga bermanfaat bagi para penggemar tinju di Indonesia… Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

4 thoughts on “BissKey TVOne Live World Boxing terbaru, memang beda

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: