Berita Tinju, Marcos Maidana comeback tantang Mayweather dan para jawara

Berita Tinju, Marcos Maidana comeback tantang Mayweather dan para jawara –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac.. Berita tinju kali ini datang dari mantan Juara Dunia asal Argentina Marcos “El Chino” Maidana yang siap Comeback.

Biss Key TV One Live World Boxing terbaru, TV One memang beda

Berita tinju dari Marcos Maidana yang menyatakan pensiun pada 2014 lalu. setelah 2x kalah angka saat bertarung melawan Floyd Mayweather Jr pada bulan Mei dan September 2014 yang menjadikanya kaya raya dan memilih pensiun. Selama menikmati pensiunya maidana seperti benar-benar melupakan dunia tinju, ia menikmatinya dengan beberapa hoby seperti ngetrip, mancing dan berburu. Selain itu bentuk tubuh Maidana makin gempal dan tak terkendali dengan tumpukan lemak di sana sini.

Berita tinju Marcos Maidana kembali muncul beberapa hari lalu dimana ia mengunggah video latihan yang memamerkan kecepatan serta power pukulan brad’s. Dengan bentuk tubuh yang sedikit susut ia kembali melontarkan statmen yang mengisyaratkan akan kembali bertinju serta menantang para jawara di dunia tinju Pro. Salah satunya tantangan pada video yang di unggah ditujukan pada Floyd Mayweather Jr Maidana mengatakan “Floyd Mayweather, aku menunggu jawabanmu, tidak ada orang di tengah, ini kau dan aku”.

Berita Tinju Marcos Maidana juga memanggil Canello, Pacquiao dan Amir Khan yang pernah mengalahkanya. Jika Maidana benar-benar akan kembali bertinju tentu hal ini sangat di tunggu publik dunia, pertarungan yang menghibur dari seorang petinji Badak dengan power yang luar biasa. Banyak lawan-lawan potensial yang bisa menghasilkan banyak uang bagi Maidana mulai dari petinju pendatang baru sampai petinju veteran yang masih aktiv.

Berita Tinju Marcos Maidana petinju asal argentina berusia 35 tahun memiliki rekor bertanding (35,5,0-31KO) memiliki catatan pertarungan yang banyak di ingat publik tinju dunia. Salah satunya saat menghabisi Adrien Broner serta pertarungan sengit dengan Mayweather Jr yang memberinya 2x kekalahan namun pertarunganya sangat menghibur brad’s. Yaps kita tunggu saja kembalinya Petinju Badak dari Argentina ini Marcos Rene Maidana.

Video by Boxingsphere

Semoga infonya bermanfaat… Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Baca Juga :

TV One Live World Boxing Pacquiao Broner, minggu 20 Januari 2019

Jadwal Tinju Guillermo Rigondeaux vs Giovanni Delgado, 13 Januari 2019

Jadwal Tinju Dunia Januari 2019, ada Manny Pacquiao dan Keith Thurman

Jadwal Tinju Dunia Terbaru Kell Brook vs Michael Zerafa di kelas Junior Middle

Jadwal Tinju Dunia Sergey Kovalev vs Eleider Alvarez 2, for WBO Light Heavyweight Tittle

Jadwal Tinju Dunia Manny Pacquiao vs Adrien Broner, Pacman incar kemenangan KO

Jadwal Tinju terbaru Keith Thurman vs Josesito Lopez, semoga tayang di TV One

Jadwal Tinju Dunia Errol Spencer Jr vs Mickey Garcia, IBF Welterweight Title

3 thoughts on “Berita Tinju, Marcos Maidana comeback tantang Mayweather dan para jawara

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: